Home » » Sakit diabetes bolehkah makan buah pear ?

Sakit diabetes bolehkah makan buah pear ?

Written By Cara Mengobati on Rabu, 24 Mei 2017 | 20.47.00

Sakit diabetes bolehkah makan buah pear ? Kita secara alami memiliki gula dalam aliran darah yang memberi energi pada setiap sel tubuh. Tingkat gula yang sehat, glukosa, dipertahankan oleh insulin, hormon yang disekresikan saat gula darah naik terlalu tinggi.Diabetes tipe 2 terjadi saat tubuh Anda tidak cukup membuat insulin, atau resistensi insulin. Hal ini menyebabkan gula darah tinggi dan mulai kelaparan sel-sel energi. Seiring waktu, gula darah tinggi merusak jaringan sensitif, seperti yang ada di ekstremitas, mata, dan ginjal.

Sakit diabetes bolehkah makan buah pear ?




Mengikuti rencana makan reguler, aktif, minum obat, dan melacak kadar gula darah Anda akan membantu Anda mengelola diabetes Anda. Memang, Anda mungkin bisa mengendalikan diabetes Anda hanya dengan makan sehat dan berolahraga secara teratur. Kebanyakan orang mendapat manfaat dari 3 kali makan ditambah 2 sampai 3 makanan ringan setiap hari. Untuk ide ngemil yang mudah, klik disini.

Apa itu karbohidrat

Karbohidrat memberi energi, dan setiap sel membutuhkan energi. Karbohidrat ditemukan pada buah-buahan, sayuran, biji-bijian, kacang-kacangan, biji-bijian, kacang-kacangan, dan susu dan hadir dalam tiga bentuk, gula, pati, dan serat. Gula adalah karbohidrat sederhana dan paling mudah diserap dan termasuk glukosa yang dibutuhkan untuk mempertahankan energi. Pati adalah rantai gula yang lebih panjang. Serat adalah bagian tanaman yang tidak dapat dicerna. Meskipun umumnya tidak dicerna, ia mungkin menawarkan manfaat kardiovaskular dan pencernaan.

Mengapa Pir?

Sistem pencernaan setiap orang membutuhkan karbohidrat, dan yang terbaik adalah menyeimbangkannya dengan serat, protein, atau lemak pada setiap makanan. Menyeimbangkan karbohidrat mengurangi tingkat penyerapan glukosa, sehingga gula darah Anda tidak akan melonjak drastis. Pilihan karbohidrat yang baik adalah makanan yang sudah mengandung nutrisi ini, seperti buah dan sayuran yang kaya serat.

Puff pak pukulan gizi! Setiap pir medium mengandung 6g serat, 24% dari nilai harian yang direkomendasikan vitamin C. Makan dua pir setiap hari memenuhi kebutuhan diet Anda sebagaimana digariskan oleh Pedoman Diet untuk orang Amerika. Apa yang bisa lebih manis?

Tapi bukankah Buah Mengandung Gula?

Terkadang orang berpikir bahwa karena buah secara alami mengandung gula, makan buah tidak tepat untuk mengelola diabetes. Ini tidak benar! Buah itu penuh dengan vitamin, mineral, air, dan serat - semua nutrisi penting - dan kebanyakan buah dianggap makanan rendah GI. Memang, makanan tinggi serat, seperti pir, rasanya manis tanpa efek merusak gula darah spiking.

Bagi mereka yang menghitung karbohidrat, sepotong kecil buah mengandung sekitar 15g, atau satu porsi, dari karbohidrat. Untuk informasi lebih lanjut tentang memasukkan buah ke dalam makanan Anda, kunjungi situs web American Diabetes Association.

Indeks Glikemik:

Banyak praktisi menyarankan mengikuti indeks glikemik (GI). GI adalah skala dari 1 sampai 100 yang memberi peringkat bagaimana makanan mempengaruhi gula darah. Makanan yang mengandung karbohidrat secara alami meningkatkan gula darah; Semakin rendah makanan ada di GI, semakin sedikit makanan gula darah. Menurut Diabetes Care, pir berukuran sedang berada pada peringkat 38 pada indeks glikemik dan dianggap sebagai makanan glikemik rendah.

Baca juga : Obat diabetes melitus tipe 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat