Home » » 3 cara hilangkan bopeng

3 cara hilangkan bopeng

Written By Cara Mengobati on Selasa, 23 Mei 2017 | 21.17.00

3 cara hilangkan bopeng - Menurut Mayo Clinic.com, perawatan yang paling umum untuk bopeng wajah dan bekas jerawat meliputi perawatan laser, operasi, dermabrasi dan pengisi jaringan seperti kolagen. Sementara perawatan ini berhasil, harganya mahal dan agak invasif dan mungkin tidak sepadan dengan biaya untuk beberapa orang.

3 cara hilangkan bopeng



Namun, ada beberapa pengobatan rumahan yang bisa membantu menyingkirkan wajah bopeng. Perawatan ini belum disetujui oleh Food and Drug Administration, jadi berkonsultasilah dengan dokter Anda sebelum mencobanya.
  • Madu, Jus Lemon dan Es

Menurut Jethro Kloss, penulis "Back to Eden: Panduan Klasik untuk Pengobatan Herbal, Makanan Alami dan Pemulihan Rumah Sejak 1939," campuran madu, jus lemon alami dan es dapat diterapkan pada kulit untuk membantu menghilangkan kantung mata. Waktu Untuk membuat dan menggunakan campuran ini, kombinasikan 1 sdm madu alami dengan 1 sdm jus lemon alami dan 1/8 gelas es Campuran Mari beristirahat selama 15 menit atau lebih. Lapisi campuran ke daerah dengan handuk di sekitar leher Anda untuk menangkap cairan apapun. Biarkan campuran selama 30 menit dan bilas kulit Anda dengan air dingin sebelum dicuci dengan pembersih lembut Pengobatan ini bisa diulang hingga tiga kali per hari. Karena tidak mengiritasi kulit Anda.
  • Minyak Jojoba, Air Mawar, Minyak Esensial Cendana dan Minyak Atsiri Rosemary

Menurut Melanie A. Sachs, penulis "Ayurvedic Beauty Care," campuran minyak jojoba, air mawar, minyak esensial cendana dan minyak esensial rosemary dapat diaplikasikan pada wajah untuk membantu menghilangkan bopeng. Untuk membuat dan menggunakan campuran ini, kombinasikan 3 sdm. Minyak jojoba, 2 sdm. Air mawar, 1/2 sdt Minyak esensial cendana dan 1/2 sdt. Minyak esensial rosemary di dalam wadah kecil atau wadah dan goyang untuk digabungkan. Lembutkan sedikit campuran ke daerah yang terkena dan biarkan sampai kering. Bilas kulit dengan air dingin dan cuci dengan pembersih lembut sebelum mengoleskan pelembab biasa jika Anda menggunakannya. Pengobatan ini dapat diulang setiap hari kecuali iritasi atau kemerahan ekstrim terjadi.
  • Baking Soda, Gula Coklat, Gula Putih dan Gel Aloe Vera

Menurut Kloss, baking soda, gula merah, gula putih dan gel lidah buaya bisa membantu mengeluarkan bopeng dari tubuh. Untuk membuat dan menggunakan campuran ini, kombinasikan 1 sdm. Baking soda, 1/2 sdm. Gula merah, 1/2 sdm Gula putih dan 1 sdm. Aloe vera gel alami dan aduk untuk dikombinasi. Gosok perlahan campuran ke kulit dan tinggalkan sisa selama 15 sampai 20 menit atau sampai kering. Bilas kulit dengan air dingin dan bersih dan cuci dengan pembersih lembut sebelum mengoleskan pelembab biasa. Pengobatan ini bisa diulang di pagi hari dan di malam hari kecuali jika menyebabkan iritasi atau kemerahan.

Baca juga : Obat bopeng di apotik
Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat