Home » » Cara menghilangkan gejala rematik

Cara menghilangkan gejala rematik

Written By Cara Mengobati on Senin, 22 Mei 2017 | 22.52.00

Cara menghilangkan gejala rematik artritis - Rematik Artritis, atau RA, adalah kelainan autoimun yang terjadi ketika sistem kekebalan seseorang menyerang selaput di sekitar sendi mereka, menyebabkan mereka terangsang. Meskipun RA dapat menyerang siapa saja, hal ini paling sering terjadi pada wanita, orang berusia antara 40-60, perokok, dan mereka yang memiliki riwayat keluarga RA.

Cara menghilangkan gejala rematik artritis




Rematik arthritis biasanya dimulai pada persendian tangan dan kaki, kemudian berlanjut ke area lain termasuk lutut, pinggul, dan bahu. Gejala RA utama adalah sendi hangat, kaku, bengkak. Tonjolan jaringan, disebut nodul rematik, kadang kala muncul, dan RA juga bisa menyebabkan kelelahan, demam, dan penurunan berat badan. Seiring waktu, RA bisa menyebabkan persendian menjadi cacat permanen.
Tidak ada satu tes diagnostik untuk RA, walaupun tidak ada satu tes diagnostik untuk RA. Tidak ada obatnya, namun pengobatan meliputi pengobatan gaya hidup, terapi, pengobatan, dan pada kasus yang parah, pembedahan.

  • Manfaat Cacat untuk Rematik Arthritis

Jika Anda memiliki kasus radang rematik yang parah, Anda harus bisa memenuhi syarat untuk mendapatkan manfaat cacat Jaminan Sosial. Melalui Administrasi Jaminan Sosial (SSA), pemerintah federal menyediakan ini karena memperhatikan penyakit atau cedera setidaknya selama setahun. Agar klaim kecacatan Anda disetujui, Anda harus menunjukkan kepada SSA bahwa Anda tidak dapat melakukan jenis pekerjaan apa pun secara konsisten.

  • Kualifikasi untuk Manfaat Berdasarkan Listing Medis untuk RA

SSA menetapkan kriteria khusus untuk pelamar cacat dengan rematik arthritis dalam Daftar Penurunannya. Daftar medis Social Security untuk "radang radang" sangat panjang dan relatif rumit dan menawarkan banyak cara pemohon kecacatan untuk RA dapat memenuhi syarat di bawah daftar. Secara keseluruhan, Anda harus mengalami keterbatasan yang signifikan pada daftar medis Anda. Secara khusus, untuk memenuhi syarat untuk mendapatkan imbalan berdasarkan daftar untuk RA, Anda harus memenuhi salah satu dari persyaratan berikut:
  • RA Anda hadir dalam sendi di kaki Anda, menyebabkan Anda mengalami kesulitan dalam berjalan (misalnya, perlu menggunakan dua tongkat, alat bantu jalan, atau kursi roda).
  • RA Anda mempengaruhi sendi kedua lengan, mencegah Anda melakukan banyak jenis tugas dengan lengan Anda (melibatkan gerakan otot besar dan manipulasi kecil).
  • Anda mengalami pembengkakan atau persendian utama, menyebabkan setidaknya dua gejala kelelahan berat, demam, malaise, dan / atau penurunan berat badan secara tidak disengaja.
  • Anda memiliki ankylosing spondylitis atau spondyloarthropathy lainnya, dengan fiksasi tulang belakang Anda minimal 45 derajat.
  • Anda memiliki ankylosing spondylitis atau spondyloarthropathy lainnya dengan fiksasi tulang belakang Anda minimal 30 derajat, bersamaan dengan keterlibatan dua sistem tubuh timur atau lebih, atau
  • Anda menderita flare-up RA berulang-ulang dengan setidaknya dua gejala (seperti demam, kelelahan ekstrem, malaise, atau penurunan berat badan) yang menyebabkan keterbatasan aktivitas hidup sehari-hari, fungsi sosial, atau kemampuan untuk menyelesaikan tugas.

Kualifikasi Penyandang Cacat Menggunakan Pedoman Kejuruan-Kesehatan

Jika Anda memiliki rematik arthritis tapi tidak benar-benar memenuhi salah satu spesifikasi di atas, dari daftar medis untuk radang radang, Anda masih bisa memenuhi syarat untuk mendapatkan manfaat cacat Jaminan Sosial jika SSA menentukan bahwa Anda tidak dapat melakukan pekerjaan yang konsisten.

Baca juga : Obat rematik resep dokter

Salah satu cara agensi mengevaluasi kemampuan Anda untuk bekerja adalah dengan memberi Anda "Kapasitas Fungsional Residual" (RFC). RFC Anda-tidak bergerak, ringan, sedang, atau berat-adalah jenis pekerjaan terberat yang dirasakan SSA yang dapat Anda lakukan. RFC Anda juga harus mencakup batasan dan batasan fungsional dokter, seperti "perlu mengganti posisi setiap dua jam" atau "tidak boleh lebih dari 30 menit setiap kalinya."

Jika Anda memiliki batasan berapa lama Anda bisa duduk atau berdiri, karena sendi yang meradang dan menyakitkan, SSA kemungkinan akan memberi Anda RFC yang tidak aktif, yang akan membatasi jenis pekerjaan yang dapat Anda lakukan. (SSA mungkin memasukkan ini ke RFC Anda jika dokter Anda telah memberi Anda batasan ini dan SSA mendapati bahwa dokter Anda dapat dipercaya, atau jika Anda memiliki MRI yang menunjukkan kelainan bentuk pada kaki Anda dan Anda mengatakan bahwa Anda mengalami masalah berdiri). Perlu mengubah posisi Anda atau beristirahat sering kali akan membatasi jenis pekerjaan yang bisa Anda lakukan. Atau, jika Anda memiliki sakit bahu kronis, Anda mungkin tidak bisa mencapai overhead.

Jika Anda memiliki pembengkakan dan nyeri jari, Anda mungkin tidak dapat melakukan apa yang disebut manipulasi halus, yang dibutuhkan pada pekerjaan yang paling tidak banyak pekerjaan. Keterbatasan ini bisa "mengikis basis pekerjaan" untuk pekerjaan yang tidak banyak pekerjaan, yang berarti Anda sebenarnya hanya bisa melakukan pekerjaan tak terbatas. Ini akan membuat kemungkinan Anda akan disetujui untuk manfaat disabilitas.

Cara menghilangkan gejala rematik artritis

Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat