Home » » Nyeri sendi lutut akibat osteoarthritis

Nyeri sendi lutut akibat osteoarthritis

Written By Cara Mengobati on Rabu, 10 Mei 2017 | 19.34.00

Nyeri sendi lutut akibat osteoarthritis - lutut adalah yang paling kompleks dan grand sendi tubuh Anda. Meskipun sendi engsel, juga sedikit balik dan geser. Apakah di sini untuk DEMIKIAN A bersama Sangat rumit, di mana banyak kekuatan Pindah diberikan pada Worden. Dan itu tidak begitu berguna Hebatnya, memakai BAHWA adalah lutut Salah satu bentuk arthritis yang paling umum. Dalam istilah teknis Berbicara Spesialis dengan lutut usang lebih 'gonarthrosis. Terutama Gangguan ini adalah untuk Orang pada 50 tahun ke atas.

Nyeri sendi lutut akibat osteoarthritis




Bagaimana dengan sendi lutut bersama-sama?
lutut adalah engsel yang menghubungkan tibia dan femur dengan satu sama lain. Ujung-ujung tulang ditutupi dengan lapisan tulang rawan. Ini adalah kain elastis yang memiliki untuk memastikan bahwa tulang terus meluncur mulus di atas satu sama lain. Selain itu, menyerap shock saat berjalan, berlari, melompat dan gerakan intensif lainnya. Baik di dalam dan luar lutut adalah meniskus. Ini adalah bagian yang longgar tulang rawan yang misinya adalah untuk menyebarkan tekanan dari femur pada tibia atas wilayah yang lebih luas.
Ligamen anterior di tengah-tengah sendi lutut mencegah kaki bagian bawah tidak ayunan ke depan saat berjalan dan selama pembuatan bergantian.

Baca juga : Obat nyeri sendi di apotik

Di depan sendi tempurung lutut. Ini adalah tebal, segitiga tulang. Menstabilkan fungsi ginjal beralih dari sendi dan memiliki fungsi hambat dan pelindung.

Apa yang menyebabkan osteoarthritis di lutut?
Seperti bentuk-bentuk lain dari arthritis adalah dalam kondisi ini kualitas tulang rawan mundur. Akibatnya, akan memakai jaringan ini. Ini adalah fenomena alam yang dapat terjadi secara bertahap dari usia sekitar 50 tahun. Lutut Osteoartritis juga dapat mencakup usia muda disebabkan oleh fraktur, cedera ligamen atau robekan pada meniskus. Keluhan dapat kemudian hanya tahun setelah cedera masih terjadi.

Dipipihkan fragmen tulang rawan di sendi dapat menyebabkan reaksi peradangan. Dalam jangka panjang menyebabkan respon inflamasi ke degradasi lebih dipercepat dari tulang rawan. Mungkin waktu bertahun-tahun sebelum Anda akan merasakan nyeri kronis osteoarthritis setelah kejadian tersebut.

Rheumatoid arthritis adalah suatu kondisi yang juga dapat mempengaruhi tulang rawan di lutut. Penyakit ini memiliki penyebab yang sangat berbeda, fitur-fitur lainnya dan tentu saja berbeda. Tapi karena disertai oleh peradangan, dapat merusak tulang rawan. Apakah kemudian diperoleh (sekunder) osteoarthritis.

Apa saja gejala dari osteoarthritis di lutut?
Osteoartritis lutut memakai sehingga lapisan tulang rawan antara tulang. Akibatnya, bisa ada di kontak bersama tulang-on-tulang terjadi. Ini menyakitkan. Biasanya di lutut dan lutut dengan penyebut untuk kaki. Rasa sakit dapat meningkat setelah berjalan, naik tangga atau berlutut. Selain itu, kekakuan mungkin terjadi. Hal ini terutama terlihat setelah masa istirahat, seperti ketika bangun tidur atau kursi. lutut terasa seolah-olah sesuatu yang harus diberikan waktu untuk 'peluncuran'. Ada mungkin karena retensi cairan pembengkakan, sehingga sulit untuk menekuk lutut dan peregangan. Dalam osteoarthritis canggih juga akan mengubah bentuk sendi. Di tepi kemauan, sebenarnya menciptakan pertumbuhan tulang tambahan. Ini bertujuan untuk memperluas permukaan sendi, sehingga tekanan dapat didistribusikan lebih baik. Selanjutnya, ada 'keluhan Slot' terjadi. Sendi lutut kemudian bisa berhenti tiba-tiba.

Pada kekakuan, pembengkakan, dan nyeri atau terus menerus sakit setelah-sakit setelah beban (yaitu, tidak hanya sakit saat loading), ada peradangan di sendi. Peradangan menyebabkan gejala ini. Seringkali, ia berpikir bahwa ada berhubungan dengan osteoarthritis ada pertanyaan dari pengapian: ini hanya berlaku jika Anda memiliki murni nyeri selama pemuatan (tulang pada kontak tulang) dan di luar akan mengalami keluhan selain retak, dan jika perlu blok. pertumbuhan tulang di sisi sendi. Seperti yang disebutkan sebelumnya menyebabkan kerusakan tulang rawan, respon inflamasi lokal. Dalam kebanyakan kasus osteoarthritis menyakitkan, ada pembicaraan peradangan tersebut.

Nyeri sendi lutut akibat osteoarthritis

Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat