Home » » Radang bisul

Radang bisul

Written By Cara Mengobati on Rabu, 10 Mei 2017 | 00.43.00

Radang bisul - Peradangan dan bisul Apakah Sebuah infeksi kulit biasanya dengan pembentukan nanah caractérisée dan penghancuran pilosebaceous folikel. bisul The Apakah A biasanya infeksi yang disebabkan KUMAN kulit

Radang bisul


Ingat Itu aparat pilosebaceous adalah bentuk tas pelatihan dalam kulit. Ini termasuk kelenjar sebaceous, dan folikel rambut mantel otot arrector. Jika bisul bentuk pada tembel bulu mata berbicara. Peringkat bisul Spesialis TERTENTU dua jenis: abses dan folikulitis (lihat di bawah). Langka, paling abses biasanya menyakitkan dan makam Lebih dari Tapi folikulitis.



Infestasi dari unit pilosebaceous oleh Staphylococcus aureus (S. aureus) menyebabkan folikel atau folikulitis inflamasi. pembentukan nanah dan kematian sel-sel tertentu dalam folikel dan dermis sekitarnya terjadi dalam waktu lima sampai sepuluh hari. Bahan-bahan ini dieliminasi sebagai kekuningan massa disebut bourbillon. Yang terakhir ini masih menginfeksi karena mengandung kuman yang bertanggung jawab untuk bisul.

Baca juga : Obat bisul di apotik

kebersihan yang buruk, obstruksi kelenjar keringat, rambut tumbuh ke dalam, cukur, waxing dan gesekan paksa mempromosikan infeksi. Diabetes bisulPar Selain itu, diabetes, imunosupresi, kelebihan berat badan, kekurangan zat besi, kerentanan terhadap alergi dan alkoholisme kronis membuat mereka lebih rentan terhadap Staph. Ini adalah sama untuk tinggal di rumah sakit dan obat-obatan seperti steroid atau kanker.

Perhatikan bahwa staphylococcus aureus sering alami mendiami permukaan kulit tubuh kita, tetapi dalam beberapa situasi dapat diperkenalkan dalam infeksi kulit dan menyebabkan.

Gejala Jika bisul, tombol merah yang terletak di sekitar mantel kulit, keras, panas dan sakit muncul pada kulit. Tombol ini biasanya muncul tiba-tiba. Dalam beberapa kasus, bisul bisa menjadi ukuran bola golf. Biasanya setelah beberapa hari, warna bagian atas bisul secara bertahap mengambil warna putih.

Hal ini terkait dengan pembentukan nanah disebut pustula yang secara bertahap melembutkan lesi. bisul sering menyebabkan rasa sakit. Setelah terobosan dari lesi yang menghilangkan nanah, tetap ada semacam kawah merah. Kemerahan juga dapat hadir sebagai peradangan kulit di sekitar bisul itu. Dalam beberapa kasus, pengembangan bisul sederhana memudar tahap kemerahan.

Dalam hal ini, obat ini dicapai dalam beberapa hari tanpa melewati tahap bintil. The bisul yang dapat tunggal atau multiple biasanya pada wajah, leher, punggung, paha, leher, bahu atau bokong. Tapi ketiak, pubis dan anus juga mungkin akan terpengaruh. Rambut daerah yang mengandung dan yang tunduk pada gesekan lebih berisiko untuk mengembangkan bisuls. Bentuk yang paling serius diwujudkan oleh proliferasi bisuls. Furunculosis cenderung menjadi kronis dan berlangsung selama berbulan-bulan.

Adapun antraks, terdiri dari sekelompok beberapa bisuls. Hal ini ditandai dengan lemari keunguan sangat menyakitkan dan dihiasi dengan pustula. Gejala-gejala ini kadang-kadang disertai dengan pembengkakan wajah, kelenjar getah bening, menggigil dan demam.

Radang bisul

Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat