Home » » Tips mengatasi kulit sensitif secara alami

Tips mengatasi kulit sensitif secara alami

Written By Infokesehatanid on Minggu, 08 Mei 2016 | 18.47.00

Tips mengatasi kulit sensitif secara alami

Infokesehatan - Apakah kulit anda mudah mengalami luka atau sering borok, bisul dan wajah gampang jerawatan?.. Kulit sensitif merupakan kulit yang sangat rentan rusak apabila terkena radiasi tertentu seperti radiasi sinar matahari atau radiasi lainnya, banyak juga kulit yang mengalami alergi oleh beberapa jenis makanan atau debu.



Bagaimana cara mengatasi kulit sensitif?
Untuk mengatasi kulit sensitif secara alami bisa dengan menggunakan beberapa tips berikut ini :

TIPS ALAMI YANG CEPAT DENGAN MINYAK ZAITUN
Pernahkah anda menggunakan minyak ini untuk dikonsumsi? Minyak zaitu yang asli (original) atau murni bisa diminum untuk mengurangi berbagai macam penyakit, termasuk untuk memperbaiki kulit secara alami. Selain diminum, minyak zaitun juga bisa di lulurkan ke seluruh tubuh untuk memperhalus dan memperbaiki pigmen pada kulit.

OLAHRAGA MENGELUARKAN EKSKRESI
Untuk membuat antibodi meningkat anda perlu melakukan olahraga secara teratur, olahraga akan membantu anda untuk mengeluarkan racun-racun yang ada dalam tubuh melalui keringan dan air seni. Sangat baik jika anda bisa meluangkan waktu setengah jam setiap hari untuk lari atau bersepeda.

MANDI MENGGUNAKAN AIR HANGAT DAN DAUN JERUK
Tips ini sering di lakukan di tempat tinggal saya, puspahiang. Orang yang sedang sakit biasanya mandi dengan menggunakan air hangat dan daun jeruk, apalagi orang yang memiliki penyakit kulit dan memiliki kulit yang sensitif sangat cocok untuk menggunakan tips ini. Mengapa demikian? karena kandungan senyawa super dalam daun jeruk akan membantu menghilangkan kuman dan bakteri yang menempel pada kulit.

MINUM EKSTRAK STROBERI
Tahukah anda bahwa stroberi merupakan buah yang memiliki anti oksidan yang cukup tinggi untuk menyehatkan kulit.. Stroberi mampu menghilangkan flek hitam secara alami dan mencegah jerawat tumbuh pada wajah, bisa dikonsumsi secara langsung atau digunakan sebagai lulur untuk mandi.

MAKAN BUAH ALPUKAT UNTUK MENAMBAH NUTRISI KULIT
Untuk mengjadikan kulit sehat dan tidak sensitif perbanyaklah makan buah alpukat setiap hari, baik jus atau langsung akan memberikan tambahan nutrisi yang cukup untuk kesehatan kulit, buah alpukat juga bisa dihaluskan untuk dijadikan lulur.

Bagaimana dengan anda?.. Punya tips baru.. Atau tips yang lebih baik, silahkan tulis dikomentar ya! kritik dan saran yang membangun sangat saya harapkan.

Pencarian lainnya : cara mengatasi kulit kering secara alami - cara mengatasi kulit kaki kering secara alami - cara mengatasi kulit kering secara alami dan cepat - cara alami mengatasi kulit kering pada tangan dan kaki - cara alami mengatasi kulit kering dan kusam - cara alami mengatasi kulit kering dan bersisik - cara memutihkan kulit secara alami - cara mengatasi kulit wajah kering.
Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat