Home » » Cara Mengatasi Kaki Pecah-Pecah Paling Ampuh

Cara Mengatasi Kaki Pecah-Pecah Paling Ampuh

Written By Infokesehatanid on Sabtu, 07 Mei 2016 | 02.02.00

Cara Mengatasi Kaki Pecah-Pecah Paling Ampuh

Info Kesehatan - Anda mengalami pecah pecah pada bagian kulit kaki? terasa ruam dan gatal?... Dalam artikel ini mari kita sedikit membahas tentang masalah gatal ruam pada kaki. masalah gatal atau ruam pada kaki disebabkan oleh beberapa kuman yang menempel pada kulit kaki.

 

FAKTOR PENYEBAB

Banyak faktor yang bisa menyebabkan kaki menjadi pecah-pecah, diantara banyak faktor yang menyebabkan kaki pecah-pecah berikut saya rangkum dalam ulasan dibawah ini :

  1. Banyak menginjak kotoran atau tanah yang mengandung air dan debu kering, misalnya orang yang sering ke sawah akan mengalami kaki pecah-pecah.
  2. Kaos kaki dan sepatu atau sandal yang kotor juga dapat mengakibatkan tumit menjadi pecah pecah. untuk mengatasinya disarankan mencuci kaki setelah memakai sepatu.
  3. Kaki yang kotor dan tidak rutin yang dibersihkan akan membuat berbagai bakteri betah untuk hinggap di kulit.
  4. Dan masih banyak lagi faktor yang menyebabkan kaki pecah-pecah, namun secara umum kaki pecah-pecah disebabkan kurangnya nutrisi pada lapisan kulit kaki. 

BAGAIMANA CARA MENAMBAH NUTRISI KULIT KAKI?

QnC Jelly Gamat
Iklan - QnC Jelly Gamat
(Ekstrak Gamat Asli)
Pesan Di Sini

Untuk menambah nutrisi pada kaki, khususnya dibagian tumit, bisa menggunakan Ekstrak gamat dan cara pengobatannyapun cukup mudah. Pertama-tama oleskan ekstrak gamat pada bagian kaki yang pecah dan biarkan sampai kering, baiknya digunakan sebelum waktu tidur dan sebelum beraktivitas.

Rombeh juga bisa menyembuhkan gangguan ini, caranya pun sama dengan cara dioleskan ke bagian tumit yang pecah-pecah, rombeh memiliki bau yang cukup menyengat namun tidak mengganggu, sangat baik untuk mengobati tumit yang pecah-pecah.

Jeruk nipis buah multi khasiat yang bisa juga digunakan dalam pengobatan ini, dengan cara membelah dua jeruk nipis yang sudah matang dan di gosokan ke bagian tumit yang pecah-pecah. Hal ini cukup banyak dilakukan dan memberikan hasil yang cukup memukau.
Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat