Home » » Makanan Sehat dan Bergizi Bisa Berdampak Buruk Dalam Semalam

Makanan Sehat dan Bergizi Bisa Berdampak Buruk Dalam Semalam

Written By Infokesehatanid on Selasa, 02 Februari 2016 | 23.59.00

Makanan Sehat dan Bergizi Bisa Berdampak Buruk Dalam Semalam

Info Kesehatan - Segala sumber nutrisi yang ada pada tubuh manusia 99% dihasilkan dari asupan makanan, makanan merupakan keperluan yang tidak bisa ditinggalkan. Terkadang orang menghangatkan makanan sisa kemarin untuk dimakan hari ini. Padahal tahukah anda kalau makanan tersebut ternyata bisa menimbulkan beberapa dampak negatif seperti berikut ini :


Cyano Spirulina Sumber nutrisi makan keluarga hanya 263 ribu

✎ Demam
Dalam makanan yang dihangatkan mungkin saja terkontaminasi oleh beberapa bakteri, sehingga ketika bakteri tersebut masuk kedalam tubuh kita, akan menyebabkan suhu tubuh meningkat dan terjadilah demam. Untuk itu sebaiknya anda menajaga pola makan anda. Kalau sudah terlanjur lebih baik anda istirahat dengan cukup, banyak minum air putih dan makan makanan yang sehat.

✎ Nyeri Perut
Ternyata makan sisa juga mengakibatkan nyeri perut karena bakteri didalam makanan mengganggu kesehatan pencernaan sehingga membentuk gas dan konstraksi usus.
 
✎ Diare
Diare merupakan kondisi pencernaan yang kurang baik, sehingga kotoran yang keluar berupa kotoran cair yang perih di anus. Untuk antisipasi masalah ini sebaiknya anda konsumsi obat diare.

✎ Mual dan muntah
Bakteri dapat menyebabkan makanan menjadi basi, walaupun kelihatannya makanan sisa belum basi, mungkin saja bakteri akan hinggap pada makan tersebut karena sifatnya yang tidak terlihat oleh mata telanjang. Mual dan muntah menjadi efek balik gara-gara mengkonsumsi makanan ini.

Tips Mencegah Sakit Hati Secara Alami

Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat