Home » » Konsumsi Makanan ini Dapat Mendongkrak Kejantanan Pria

Konsumsi Makanan ini Dapat Mendongkrak Kejantanan Pria

Written By medicalherbs online on Rabu, 03 Februari 2016 | 23.44.00

Bukan rahasia lagi jika seorang pria sangat menginginkan kemampuan seksualitasnya tinggi supaya dapat terpuaskan dan memuaskan istri tercinta. Namun apabila Anda memiliki keluhan tentang vitalitas sepertihalnya EJ, lemah syahwat atau kurangnya kualitas sperma Anda, mungkin dengan Konsumsi Makanan ini Dapat Mendongkrak Kejantanan Pria secara alami yang juga dapat meningkatkan kualitas sperma anda. Makanan apa sajakah itu?

Makanan untuk Mendongkrak Kejantanan Pria 

  • Seledri

Baunya yang khas sangat mengundang selera. Namun di balik baunya itu, seledri juga merupakan sumber makanan yang dapat meningkatkan androsteron, sebuah hormon yang dikeluarkan lewat keringat, yang bermanfaat untuk Meningkatkan Vitalitas Pria. Cobalah mengonsumsinya dalam bentuk jus yang dikombinasikan dengan buah lain.
  • Kacang-kacangan
Kacang-kacangan mengandung asam lemak yang penting dalam produksi hormon pria. Salah satunya adalah almond, selain kaya asam lemak, almond juga mengandung aroma yang dapat merangsang Vitalitas wanita untuk bercinta.
  • Telur
Telur ini selalu dijadikan makanan yang ampuh untuk mengembalikan stamina. Protein memiliki protein yang sangat tinggi. Telur mengandung vitamin B6 dan B5 yang sangat tinggi. Kedua jenis vitamin ini dapat membantu menyeimbangkan hormon dan mengurangi steres yang berguna untuk Meningkatkan Vitalitas cinta yang meningkat. Telur juga merupakan simbol kesuburan.
  • Pisang
Pisang acapkali diasosiasikan dengan penis pria karena kemiripan bentuk. Karena itu pisang selalu diyakini dapat meningkatkan libido. Pasalnya pisang mengandung enzim bromelain yang dapat membangkitkan gairah seks. Selain itu, pisang juga kaya dengan potassium dan vitamin B seperti riboflavin yang dapat meningkatkan energi tubuh Anda. Bukan omong kosong kalau hanya pisang dapat memberikan energi lebih pada tubuh.
  • Alpukat
Buah ini sering dikaitkan dengan buah berenergi tinggi. Maka tak heran, banyak para diet mania yang berani makan buah alpukat sebagao pengganti makan utama. Karena selain memiliki kalori tinggi, alpukat juga dapat Meningkatkan Vitalitas Anda dan pasangan. Pasalnya di dalam alpukat terdapat asam folat yang cukup banyak, yang berguna untuk membantu metabolisme protein sehingga dihasilkan banyak energi.
  • Cokelat
Cokelat ini mengandung phenylethylamine, yaitu senyawa kimia yang dapat membuat perasaan senang bagi penyantapnya. Cokelat juga membuat perasaan senang selama bercinta, setelah menyantapnya. Jadi makanlah cokelat sebelum memulai permainan. Makanan yang disukai semua umur ini juga mengandung theobromine yang mirip dengan kafein, yang dapat membuat tubuh berdebar-debar untuk lebih Meningkatkan Vitalitas dalam bercinta.
  • Asparagus.
Caranya, Asparagus digoreng dengan lemak, kemudian dicampur dengan kuning telur dan rempah-rempah sehingga akan membuat lelaki perkasa dalam soal berhubungan seksual.
  • Tiram
Tiram merupakan makanan yang sangat terkenal sebagai perangsang nafsu seksual sejak berabad abad yang lalu. Sayangnya penelitian yang pernah dilakukan gagal membuktikan hal ini. Meskipun demikian, beberapa literatur tentang seks
  • Jahe Merah
Sejak jaman nenek moyang, ramuan tradisional bisa meningkatkan rangsangan saraf corfus penis, menguatkan ejakulasi dan libido wanita serta melancarkan buang air besar maupun membakar lemak.
  • Kecambah Atau Tauge.
tauge yang sudah berkecambah memiliki 119 persen kandungan protein yang lebih banyak daripada yang masih berbentuk kacang hijau. hal ini terjadi karena sintesis protein dalam proses perkecambahan. tauge juga kaya akan asam amino, vitamin, mineral, dan vitamin e yang membuatnya dikenal sebagai makanan peningkat kesuburan khususnya karena kandungan vitamin e-alphanya. kandungan tauge yang lain adalah kalium yang penting untuk mendapatkan fungsi jaringan organ dan sel yang sehat.
Selain mengkonsumsi makanan di atas, untuk anda yang ingin meningkatkan kualuitas kejantanan Anda, konsumsi juga suplemen pria perkasa bernama VIG POWER CAPSULE dari Green World. Produk herbal berkualitas tinggi yang sudah banyak membantu masyarakat dalam mengatasi masalah vitakitasnya. 

Konsumsi vig power capsule secara rutin atau satu jam sebelum berhubungan bisa mencegah/mengobati masalah vitalitas, menjadikan Anda tahan lebih lama saat diranjang, tidak loyo, tidak ejakulasi secara cepat dan membuat pasangan Anda menjadi puas dan ketagihan.

Penasaran dengan Khasiatnya? bisa Anda review dan pesan di
situs >> Vig Power Capsule

Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat