Home » » 9 Cara memutihkan wajah secara alami

9 Cara memutihkan wajah secara alami

Written By Infokesehatanid on Minggu, 21 Februari 2016 | 19.31.00

9 Cara memutihkan wajah secara alami

9 Cara memutihkan wajah secara alami Oleh Arif Ramadhan

Info kesehatan - Sejatinya setiap orang memiliki wajah yang manis, cantik dan tampan. Semua perbedaan kelebihan dan kekurangan sudah di tentukan sang maha khaliq. Dengan kerja keras dan rasa percaya diri yang besar, beberapa orang ternyata bisa mengubah penampilan mereka menjadi lebih baik dari sebelumnya. Dalam artikel ini kita akan membahas 9 Cara memutihkan wajah secara alami yang paling banyak di laukan oleh pria maupun wanita.

Beberapa sumber menyebutkan bahwa wanita lebih sensitif dan perhatian dalam masalah ini, beda dengan pria. Padahal kulit yang sehat sangat diperlukan oleh pria maupun wanita. Bgeitu juga dengan kesehatan wajah, kesehatan wajah sangat diperlukan untuk menampilkan aura alami kecantikan dan ketampanan. Kulit wajah yang tidak sehat terkadang akan menimbulkan berbagai macam masalah seperti jerawat, komedo dan flek hitam

Jerawat terjadi karena penumpukan kotoran pada wajah sehingga menyebabkan pori kulit tertutup dan membengkak dengan nanah dan darah di dalamnya. jerawat bisa di sembuhkan dengan berbagai cara diantaranya adalah dengan rajin mencuci muka menggunakan air hangat.

Komedo merupakan jerawat kecil yang tertutup dengan kulit biasanya akan menjadi warna putih kecil, komedo bisa disembuhkan dengan berbagai macam masker kulit. seperti masker bengkuang dan masker timun.

Flek hitam adalah warna gelap pada bagian wajah tertentu yang disebabkan karena penuaan dini dan kotoran yang menempel pada wajah.

Antoksidan tinggi ekstrak strawberry dan cokelat mempercantik dan mencerahkan kulit wajah, mengilangkan komedo, jerawat dan flek hitam dalam seminggu. arrow Iklan oleh Infid info

✂ Cukupi kebutuhan mineral
Untuk menjaga kulit wajah putih dan bersinar, makanlah makanan yang mengandung banyak mineral, Mineral sangat dibutuhkan tubuh untuk proses pembuatan darah dan tulang. Untuk mendapatkan asupan mineral yang cukup setiap hari anda bisa konsumsi tempe, tahu, susu dan telur.

✂ Jaga kebersihan kulit
Kebersihan lingkungan merupakan cerminan dari kebersihan hati dan pikiran, menjaga kebersihan badan akan membantu anda untuk menjaga kulit putih dan bersinar, sering mencuci kulit wajah atau berwudhu akan memberikan efek putih secara alami terhadap wajah anda.

✂ Hindari lemak jahat
Selain memiliki wajah yang cerah, mungkin wajah anda juga tidak ingin berjerawat kan? untuk menjaga wajah agar tidak berjerawat anda bisa menghindari makanan yang banyak mengandung lemak jahat, Selain berpotensi menimbulkan masalah pada kecantikan anda, lemak jahat juga berpotensi menimbulkan tingginya kolesterol. Untuk menjaga kesehatan sebaiknya anda konsumsi makanan penurun kolesterol jadi kolesterol normal

✂ Jangan merokok
Selain merusak kesehatan, rokok juga akan mebuat wajah anda terlihat kusam dan akan menimbulkan banyak jerawat, jadi untuk anda yang ingin memiliki kulit wajah yang putih alami sebaiknya hindari rokok sekarang juga.

✂ Jangan stress
Jika anda stress maka hormon dalam tubuh anda akan meningkat sehingga menyebabkan kulit wajah anda terganggu dan akan menimbulkan jerawat atau komedo. Untuk mengatasi stress karena pekerjaan sebaiknya anda meluangkan waktu untuk beristirahat dan berlibur, berkumpul dan makan bersama keluaraga.

✂Olahraga yang cukup
Untuk mengurangi toksin dalam tubuh anda, sebaiknya lakukan olahraga secara teratur. Jangan melakukan olahraga terlalu berat karena dapat menimbulkan kerusakan pada bagian tubuh yang lain. Lakukanlah olahraga ringan sepeti renang satu minggu satu kali.

✂ Tidur
Cara tidur juga harus diperhatikan, usahakan hindari begadang karena selain menyebabkan kantuk disiang hari, begadang juga menimbulkan hipertensi, membuat wajah pucat dan pening. Kulit pucat akan menghilangkan kecerahan pada kulit wajah anda. 

✂ Perbanyak asupan vitamin
Vitamin E akan sangat baik untuk kesehatan kulit, untuk memperbaiki kulit dan mencerhakan wajah sebaiknya anda perbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin E. Usahakan juga menambahkan asupan vitamin B dan vitamin A untuk membuat wajah bersinar terang.

✂Antioksidan
Tubuh membutuhkan antioksidan untuk menjaga kecantikan sekaligus kesehatan. Banyak sekali buah dan sayur yang mengandung antioksidan cukup tinggi, antioksidan bisa di dapat dari strawberry, cokelat dalan lain sebagainya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat