Home » » Siasat Bobot Tubuh Naik-Turun

Siasat Bobot Tubuh Naik-Turun

Written By hany rahman on Jumat, 12 April 2013 | 19.07.00


Info Kesehatan - Kesadaran untuk mengonsumsi makanan sehat memang belum sepenuhnya dilakukan oleh banyak orang. Padahal, mengontrol asupan makanan sangat penting untuk mencegah adanya penyakit serius yang membahayakan kesehatan Anda.

Penyakit degeneratif seperti diabetes, obesitas, atau penyakit kardiovaskular banyak terjadi saat ini. Salah satu faktornya karena konsumsi makanan yang tidak sehat. Makan tepat adalah kunci mendapatkan kesehatan dan vitalitas prima. 

Berikut ini beberapa tip mengonsumsi makanan dengan gizi seimbang, seperti yang dilansir Foxnews. 

Pilih makanan tinggi serat
Serat membantu meningkatkan metabolisme tubuh, juga rendah kalori. Sebuah studi di Amerika Serikat menemukan bahwa wanita yang mengonsumsi dua kali lipat asupan serat mereka dapat menyerap kalori dalam tubuhnya hingga 90 kalori setiap hari.

Kombinasikan dengan protein 
Protein dan serat adalah dua nutrisi yang paling panjang diproses dalam tubuh. Ini adalah kombinasi sempuran yang bisa membuat kadar glukosa Anda stabil. Sehingga Anda akan mendapatkan energi secara berkelanjutan. 

Asupan cairan
Mengonsumsi cukup cairan akan membuat Anda mengurangi camilan. Dehidrasi dapat menyebabkan berbagai gangguan tubuh yang tentu dapat mengganggu aktivitas Anda.


Sumber: okezone.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat