Home » » Diet Sehat: Jangan Pernah Kurangi Asupan Karbohidrat

Diet Sehat: Jangan Pernah Kurangi Asupan Karbohidrat

Written By hany rahman on Jumat, 12 April 2013 | 19.43.00


Info Kesehatan - Diet protein tinggi adalah diet yang populer untuk menurunkan berat badan. Beberapa bahkan menghindari karbohidrat dan tidak pernah mengonsumsi bahan pengganti lain dari karbo. Padahal, ini dapat memicu berbagai efek samping bagi kesehatan Anda.

Jika Anda menghindari konsumsi karbo tanpa mencari penggangi makanan ini dalam jangka panjang, maka Anda harus siap dengan semua efek samping yang mungkin ditimbulkan. Apa yang dianggap sebagai makanan rendah karbohidrat? Ini adalah makanan yang tidak mengandung karbohidrat seperti daging, ikan, unggas dan telur yang merupakan makanan rendah karbo, demikian yang dilansir Healthmeup.

Banyak diet yang populer untuk menurunkan berat badan dimana kandungan karbohidrat menjadi korban yang harus Anda kurangi. Diet tersebut cenderung memiliki efek negatif pada kesehatan secara keseluruhan misalnya energi tubuh menjadi tidak maksimal. Hindari setiap diet yang mengabaikan asupan karbohidrat, karena bisa membuat tubuh Anda menjadi tidak sehat.

Hal ini membawa kita kembali ke pentingnya memiliki diet seimbang untuk hidup sehat. Kesehatan masa depan Anda terletak pada pilihan Anda saat ini.


Sumber: okezone.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat