Home » » Sakit tenggorokan obati dengan teh

Sakit tenggorokan obati dengan teh

Written By Cara Mengobati on Jumat, 19 Mei 2017 | 21.05.00

Sakit tenggorokan obati dengan teh - Sakit tenggorokan disebabkan oleh infeksi virus dan bakteri. Kita semua mengalami ketidaknyamanan sakit tenggorokan, tapi banyak orang tidak tahu ada cara untuk memperlakukannya secara alami dan efektif tanpa mengeluarkan uang untuk pengobatan flu dan flu komersial. Anda akan menemukan beberapa cara untuk menggunakan madu mentah untuk mengobati dan menyembuhkan sakit tenggorokan Anda dengan cepat.

Sakit tenggorokan obati dengan teh




Faringitis adalah radang faring, yang berakibat pada sakit tenggorokan. Peradangan bisa terjadi akibat sejumlah penyebab. Ini mungkin termasuk alergi lingkungan, sensitivitas makanan atau infeksi bakteri atau virus. Gejala umum yang menyertainya bisa berupa batuk, demam, kelelahan atau sakit pada tubuh. Teh dapat membantu meringankan sakit tenggorokan; Namun, Anda harus mendiskusikan gejala Anda dengan seorang praktisi medis sebelum mengandalkan teh sebagai obat.

Teh herbal

Teh herbal dapat menenangkan sakit tenggorokan dengan salah satu dari tiga cara berikut: Ramuan ini mungkin mengandung sejenis lendir yang melapisi selaput lendir dan mempercepat proses penyembuhan, memiliki sifat anti-inflamasi atau meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Herbal seperti akar licorice, eukaliptus, elm licin, akar peppermint dan marshmallow mungkin efektif untuk mengobati sakit tenggorokan, menurut University of Maryland Medical Center. Peppermint mengandung mentol, bahan aktif yang berfungsi sebagai dekongestan dan ekspektoran.
  • Teh bumbu

Berbagai macam teh yang mengandung bumbu mengandung komponen antibakteri, antijamur dan lendir yang kuat, yang semuanya membantu menenangkan sakit tenggorokan yang mengganggu, menurut UCLA History and Special Collections Department dari Louise M. Darling Biomedical Library. Bumbu yang disarankan meliputi kayu manis, jahe, cengkeh dan bawang putih. Rebus kulit kayu manis atau kulit kayu manis, kupas dan jahe yang diiris, atau siung cengkeh dan bawang putih menciptakan teh berbumbu aromatik yang menenangkan tidak hanya pada indra, tapi juga sakit tenggorokan.
  • Teh Tradisional

Teh tradisional berasal dari tanaman Camellia Sinensis, menurut Pusat Informasi Teh, dan mencakup teh rumah tangga umum seperti teh hitam, teh putih, teh hijau, teh pu-erh dan teh oolong. Produsen teh sering menggabungkan berbagai teh tradisional bersama untuk menciptakan perpaduan seperti Irish Breakfast atau Earl Grey. Menurut Tea Information Centre, banyak teh tradisional mengandung antioksidan kuat yang mendukung sistem kekebalan tubuh yang sehat.
  • Fusion Teh

Teh dapat diinfuskan dengan pemanis alami untuk menambah manfaat kesehatan. Madu dan jeruk merupakan bahan umum yang tidak hanya rasa teh, tapi juga mungkin memiliki manfaat obat. Sebagai contoh, madu dapat membantu mengurangi peradangan di tenggorokan, dan buah jeruk seperti lemon dan jeruk adalah sumber yang kaya akan vitamin C yang meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Pertimbangan

Jika Anda minum obat, bicarakan dengan dokter Anda sebelum Anda minum teh herbal atau obat-obatan. Beberapa ramuan dan suplemen yang ditemukan di teh dapat mengurangi keefektifan obat Anda atau mengakibatkan efek samping yang serius.

Sakit tenggorokan obati dengan teh


Baca juga : Obat sakit tenggorokan di apotik
Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat