Home » » Pengobatan luka yang sulit sembuh

Pengobatan luka yang sulit sembuh

Written By Cara Mengobati on Rabu, 03 Mei 2017 | 21.31.00

Pengobatan luka yang sulit sembuh - LAVAL, Quebec, 3 Mei 2017 (GLOBE NEWSWIRE) - Hari ini, hasil akhir studi KLOX Technologies '(Klox) EUREKA, yang mengevaluasi LumiHeal dalam pengobatan luka kronis yang sulit diobati, tidak responsif, adalah Dilaporkan di European Wound Management Association, di Amsterdam.

Pengobatan luka yang sulit sembuh


LumiHeal adalah solusi perawatan, terminasi, non-termal dan non-invasif CE-kelas, eksklusif, non-termal dan non-invasif yang menggunakan lampu fluoresensi hiper hiper (HPFL) untuk mengobati luka akut dan kronis.




"LumiHeal telah menunjukkan bahwa ini adalah solusi pengobatan yang efektif dan tepat untuk pasien dengan luka kronis yang sulit disembuhkan," kata Dr. Marco Romanelli, MD, PhD, Associate Professor Dermatology di School of Medicine, University of Pisa , Dan Kepala Unit Penelitian Penyembuhan Luka, dan Presiden Elect of the World Union of Wound Healing Societies. "LumiHeal mewakili pilihan baru dengan cara praktisi dapat mengelola dan mengobati luka kronis yang sulit disembuhkan."

Baca juga : Obat untuk luka yang susah sembuh yang ada d apotik

"Kami sangat senang bahwa data yang dikeluarkan hari ini mengkonfirmasi analisis sementara yang dilaporkan pada bulan September 2016 terhadap 33 pasien," kata Dr. Michel Cimon, MD, Wakil Presiden Senior, Kepala Petugas Medis dan Ilmiah di Klox. "Ini adalah hari yang penting bagi LumiHeal dan untuk FB Advanced Wound Care, franchise perawatan luka kami."
  • Hasil akhir klinis dari studi EUREKA pada LumiHealTM dan manajemen luka kronis

Profesor Marco Romanelli melaporkan hasil studi akhir tentang evaluasi penggunaan LumiHeal dalam perawatan luka kronis (Pelompat Kaki Venus, Ulkus Kaki Diabetik, dan Ulkus Tekanan). Hasilnya dilaporkan pada 99 pasien yang menyelesaikan pengobatan dalam studi EUREKA.

Analisis akhir para simpatisan mendukung profil kemanjuran kuat LumiHeal dalam mempromosikan penutupan luka dan persiapan bedangan luka luka kronis yang sulit sembuh. Hasil ini menunjukkan kemampuan LumiHeal, dalam sebagian besar kasus, untuk transisi dari luka yang sulit sembuh, tidak responsif, dan kronis ke dalam luka akut.

Penyidik ​​menemukan bahwa penanganannya aman, mudah ditangani dan ditoleransi dengan baik oleh populasi subyek. Kepatuhan terhadap kunjungan studi sangat baik.

Profil tolerabilitas dan kepatuhan yang baik diperkuat oleh tindakan positif pada pengurangan rasa sakit yang diamati selama penelitian ini, terutama pada populasi VLU.
  • Hasil akhir menunjukkan:

Dari 99 pasien yang dilaporkan, 71% di antaranya memiliki faktor prognosis penyembuhan yang buruk pada saat masuk studi; Durasi pengobatan rata-rata untuk semua jenis luka adalah 80,5 hari; 47 luka-luka kronis yang sulit sembuh ini, ditutup sepenuhnya selama masa studi VLUs (26), DFUs (16), PU (5);

96% luka yang ditutup sepenuhnya, tetap ditutup selama masa tindak lanjut; 69,2% VLU dan 68,8% DFU siap untuk dicangkok kulit sesuai pendapat dokter; Tabel di bawah merangkum data baris teratas:

Hasil akhir dari studi EUREKA, yang dikombinasikan dengan khasiat, kemudahan pengobatan penggunaan, keamanan, dan dampak positif pada pengurangan rasa sakit, LumiHeal memiliki kemampuan untuk menjadi pilihan utama untuk perawatan dan pengelolaan yang sulit sembuh. , Luka kronis.

Tentang LumiHealTM
LumiHeal adalah solusi perawatan standar, kelas satu, kelas atas, non-termal dan non-invasif yang diberi tanda CE, yang menghasilkan lampu fluoresensi hiper hiper untuk mengobati luka akut dan kronis. Ini digunakan bersamaan dengan lampu multi-LED. LumiHeal adalah gel topikal yang terdiri dari molekul penyerap cahaya, yang diaplikasikan pada area yang terluka. HPFL yang dihasilkan memiliki kemampuan untuk menembus berbagai kedalaman kulit (epidermis, dermis, hypodermis). Durasi pengobatan hanya berlangsung beberapa menit, sambil mempertahankan profil produk yang aman dan dapat ditolerir dengan baik.

Tentang KLOX Technologies
Klox adalah perusahaan farmasi khusus yang berfokus pada pengembangan dan pengeksploitasian produk berdasarkan platform teknologi Fluoresensi Biomodulasi miliknya, yang sebelumnya dikenal sebagai BioPhotonics, untuk mengatasi gangguan kulit dan jaringan lunak. Klox memajukan programnya sebagai bagian dari beberapa waralaba yang berfokus pada indikasi seputar Dermatology, Wound Care, dan Oral Health. Untuk informasi lebih lanjut dan untuk berkonsultasi dengan abstrak.

Pengobatan luka yang sulit sembuh

Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat