Home » » Bahaya penmyakit kelenjar getah bening

Bahaya penmyakit kelenjar getah bening

Written By Cara Mengobati on Rabu, 31 Mei 2017 | 21.07.00

Bahaya penmyakit kelenjar getah bening - Penatalaksanaan pasien dengan karsinoma sel skuamosa sering kali menakutkan mengingat kelangkaannya dan kurangnya bukti tingkat tinggi untuk mendukung pengambilan keputusan kita. Ini berujung pada masalah bedah kompleks yang melibatkan pengelolaan nodus kelenjar getah bening regional, yang sangat penting bagi kuantitas dan kualitas hidup pasien ini.

 Bahaya penmyakit kelenjar getah bening


Tinjauan ini bertujuan untuk menyoroti masalah yang menentukan seputar pengelolaan kelenjar getah bening panggul dan inguinal dalam penetapan karsinoma sel skuamosa penis, dan untuk menyoroti informasi yang baru dipublikasikan yang menambahkan kepercayaan terhadap strategi manajemen yang ada. Pangkal pangkal negatif setelah keberhasilan pengelolaan lesi primer.



Kanker penis tetap merupakan diagnosis urologis yang jarang dan berpotensi kompleks dalam praktik kita di Kanada. Meski pengelolaan limfosit primer adalah masalah kelenjar getah bening. Keberhasilan dalam pengelolaan nodus kelenjar getah bening inguinal dan pelvis.1-3 Tinjauan ini bertujuan untuk menyoroti masalah seputar pengelolaan nodus limfa inguinal dan pelvis dalam pengaturan karsinoma sel skuamosa dan untuk menyoroti informasi yang baru saja diterbitkan bahwa Menambahkan kepercayaan terhadap penyakit nodus sekali pakai dengan cara yang baru atau yang belum dijelajahi.

Dalam tinjauan ini, kami akan fokus pada pengelolaan pangkal paha positif klinis, termasuk teknik pembedahan kelenjar getah bening, serta pengelolaan kelenjar getah bening panggul dan peran kemoterapi dalam pengaturan neoadjuvant, ajuvan atau paliatif. Pertimbangan juga akan diberikan pada pengelolaan pangkal paha contralateral secara unilateral dengan penyakit positif secara klinis. Banyak dari konsep itu adalah kompleks kanker penis primer. Dalam menyoroti pangkal paha secara klinis, kita membahas stratifikasi risiko berdasarkan patologi lesi primer dan peran biopsi nodus sentinel dan metode lain untuk mengidentifikasi metastasis gaib.

Nodus kelenjar getah bening inguinal teraba
Kelenjar getah bening benualik drainase penis mengikuti pola drainase sekuensial yang terdefinisi dengan baik dan terbentuk pada titik dangkal (di atas fasia lata) dan daerah dalam (superior dan medial ke daerah inguinal sapheno-femoralis di bawah fasia lata) dan selanjutnya Untuk kelenjar getah bening panggul yang terkait dengan pembuluh iliaka ipsilateral dan fosa obturator.4-6 Presentasi dengan penyakit metastatik viseral jarang terjadi. Drainase pada satu atau kedua sisi dimungkinkan dan terbukti dapat diperbanyak secara reproduktif dengan kelenjar getah bening Pasien yang sama pada waktu yang berbeda. .4,7,8

Seri terbaru menunjukkan tingkat positif nodul klinis pada penyajian antara 22% dan 61% .5,9,10 Kelenjar getah bening pada pasien dengan nodal nodul klinis, neoplasma kutaneus juga dapat memperbesar nodus pada groyn. Tingkat positif palsu untuk adenopati teraba bisa melebihi 50% .3,7 Antibiotik 6 minggu dapat digunakan untuk mengobati dan mengatasi nodus reaktif, meningkatkan spesifisitas adenopati teraba sampai 70% -86% .3,11 Lainnya memiliki Advokasi untuk penggunaan rutin aspirasi jarum halus dari nodus semacam itu dan bukan terapi percobaan antibiotik, dengan tingkat false-negatif sebesar 15% .7 Pasien dengan nodus limfa yang dapat diobati adalah kandidat untuk diseksi kelenjar getah bening inguinal tanpa adanya penyakit metastasis Visceral yang dikonfirmasi. Atau beban lokal dari node kusut dan tidak dapat diobati.
Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat