Home » » Rosacea-vs-acneRosacea vs jerawat

Rosacea-vs-acneRosacea vs jerawat

Written By Cara Mengobati on Senin, 24 April 2017 | 21.12.00

Rosacea-vs-acneRosacea vs jerawat - April ini menandai Bulan Kesadaran Rosacea ke 25 dan ini adalah waktu untuk mendidik masyarakat tentang kelainan kronis yang sering disalahpahami ini. Diperkirakan bahwa rosacea mempengaruhi hampir 16 juta orang Amerika, dan di Bel Marra, kami telah meluangkan waktu untuk mengumpulkan artikel terbaik tentang hal itu. Anda akan menemukan informasi tentang bagaimana rosacea berbeda dari jerawat dan juga bagaimana obesitas, penyakit jantung, dan bahkan penyakit Alzheimer terkait dengan penyakit yang meluas ini.

Rosacea-vs-acneRosacea vs jerawat


Rosacea adalah kondisi kulit inflamasi yang sering menyerang usia paruh baya dan lanjut usia. Rosacea adalah kondisi kronis - yang berarti tetap pada orang tersebut untuk waktu yang lama - yang terutama mempengaruhi kulit, meski juga dapat mempengaruhi mata. Rosacea menyebabkan kemerahan dan jerawat dan paling sering terjadi pada wanita, setengah baya, dan orang tua.



Ketika rosacea pertama kali dimulai, ia mungkin tampak seperti ruam kecil atau wabah jerawat, namun seiring waktu, kondisinya dapat memburuk dan menutupi area wajah yang lebih luas. Peradangan bertanggung jawab menyebabkan kulit membengkak, menjadi sensitif, dan mengalami kemerahan. Jika kelopak mata meradang, bisa menyebabkan masalah penglihatan.

Baca juga : Cream penghilang bekas jerawat

Sekitar 14 juta orang Amerika menderita rosacea, dan kondisinya cenderung berjalan dalam keluarga. Meski penyebabnya tidak jelas dan siapapun bisa mengembangkannya, mereka yang memiliki kulit lebih ringan cenderung mengalami rosacea lebih sering dibanding etnis lainnya. Lanjutkan membaca…
  • Rosacea-vs-acneRosacea vs jerawat: Perbedaan gejala, penyebab, dan pengobatan

Hampir semua orang telah mengalami sengatan jerawat dimana wajah ditutupi dengan jerawat kecil dan keras dan terlihat sangat merah, berkilau, dan meradang. Namun, jika gejala jerawat tradisional ini disertai dengan mata merah yang menyakitkan, vena di wajah Anda, dan tidak adanya komedo, maka apa yang mungkin Anda derita bukanlah jerawat, tapi rosacea.

Dari kejauhan, rosacea dan jerawat terlihat sangat mirip. Padahal, rosacea sangat mirip dengan acne vulgaris (nama yang tepat untuk jerawat) yang sering disebut dengan acne rosacea. Tidak mengherankan, banyak siswa dermatologi muda sering mengajukan pertanyaan-apakah rosacea adalah jenis jerawat? Jawabannya adalah tidak.

Meskipun rosacea sangat mirip dengan jerawat, sebenarnya sangat berbeda dan memiliki gejala dan penyebabnya yang unik. Karena kesamaan dan perbedaan ribuan orang yang berusaha menyembuhkan jerawat mereka dan telah dibiarkan frustrasi.

Rosacea-vs-acneRosacea vs jerawat

Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat