Home » » Pengobatan alami untuk varikosel tanpa operasi

Pengobatan alami untuk varikosel tanpa operasi

Written By Infokesehatanid on Rabu, 16 November 2016 | 22.22.00

Infertilitas dan varikosel yang juga dikenal sebagai pampiniform plexus telah menjadi faktor yang menyakitkan untuk pria dan sebagian besar orang mengalami berbagai pertempuran ketika mendiagnosa dengan gangguan varikosel. Sebelumnya varikosel telah menyebabkan kekecewaan yang serius untuk pria di kemampuan mereka untuk menikmati kebapaan, sementara orang lain pergi melalui mengerikan nyeri mengganggu, ketidaknyamanan dan mampu menikmati kepuasan seksual, namun, Kabar baiknya adalah bahwa ada cara-cara alami untuk varikosel secara alami tanpa pembedahan atau obat-obatan berisiko atau berbahaya prosedur yang jelas.



Seperti yang kita tahu "akal sangat jarang". Memang benar. Semua orang tahu bahwa ibu alam telah selalu mengejutkan manusia dengan keajaiban nya. Manusia telah menggunakan sumber luar biasa besar dari alam untuk mengatasi ketidaknyamanan mereka paling menantang dan menuntut dalam setiap aspek. Jadi mengapa tidak untuk varikosel? Alam memiliki kemampuan untuk membimbing dan membantu kita menyingkirkan varikosel, rasa sakit dan penderitaan yang berkaitan dengan obat varikokel tanpa efek samping.

Sekarang ini adalah tugas kita untuk menemukan obat dan menerapkannya ke terbaik dari keuntungan kami daripada meratapi. Saya telah menghabiskan hidup saya belajar tentang alam dan natural remedies untuk masalah kesehatan yang berbeda. Dan saya bangga mewakili cure alam untuk varikosel dan komplikasi yang terkait yang benar-benar alami, efektif dan aman.
Apakah varikosel

Varikosel adalah pembesaran biasa vena dalam skrotum (kulit kendur memegang testis, vena dan arteri) juga dikenal sebagai varikosel testis, dan orang awam menyebutnya nama yang berbeda seperti varicocel, varicoceli, varicocoele, varicocoele, vericocele, varikolel atau varicosil. Biasanya, vena ini memasok darah ke kelenjar reproduksi. Dalam kasus apapun kelainan seperti varikosel, penyumbatan darah datang sekitar dan kerusakan Fertilitas pria dan mungkin juga mempengaruhi tingkat ereksi atau testosteron laki-laki.

Hal ini lebih jelas dalam postur berdiri dan sebaliknya. Dalam istilah awam varikosel adalah vena varises dalam skrotum seperti varises vena di kaki. Penyebab tidak tepat fungsionalitas varises kaki dan testis serupa. Pentingnya gangguan ini lebih besar karena fakta bahwa itu adalah alasan paling umum untuk Infertilitas terkait masalah pada pria. Ini menurunkan jumlah sperma laki-laki dan juga merusak kualitas. Namun, jika varikosel terdeteksi di Anda satu testis, itu mempengaruhi produksi sperma dari kedua testis, kadang-kadang testis menyusut karena varikosel.

Biasanya, serangan sebagian besar di sisi kiri sebagai 85% varikosel terjadi pada skrotum kiri dan sisa 15% cenderung terjadi pada kedua sisi secara bersamaan. Insiden yang melibatkan terjadinya hanya pada sisi kanan adalah sedikit dan jauh antara. Ada 3 alasan utama terjadinya dominan kiri ini:

Sudut di mana kiri testis vena memasuki vena ginjal kiri.
Ada mekanisme anti-refluks efektif antara testis vein dan vena ginjal.
Peningkatan tekanan vena ginjal karena terletak antara arteri mesenterika unggul dan aorta. Fenomena ini juga disebut sebagai "nutcracker efek".

Persentase prevalensi varikosel antara laki-laki mengkhawatirkan. Hingga 15% sampai 20% dari semua laki-laki cenderung memiliki varikosel pada tahap tertentu dalam kehidupan mereka. Sayangnya, itu kemungkinan besar untuk menang di awal masa dewasa, usia 15 sampai 30 tahun dan sebagian besar yang tersisa tanpa diketahui, di bawah didiagnosis dan diobati.

Beberapa percaya bahwa risiko varikosel mungkin terbatas dengan usia tetapi sangat tidak mungkin karena secara keseluruhan fisik degradasi manusia dengan penuaan yang rentan terhadap varikosel. Itu sebabnya saya telah mengalami lebih banyak orang yang mencari bantuan dan pengobatan nasihat bahkan dalam 40's untuk 50 's. Varikosel kecil yang hanya dapat diidentifikasi dengan bantalan dan bisa tak terdeteksi selama beberapa dekade. Laki-laki dalam 40 's atau kadang-kadang bahkan dalam 50 awal mereka datang dengan jenis varikosel.

Penyebab varikosel

Varikosel bukanlah sebuah kondisi yang tiba-tiba; itu mengembangkan dengan waktu. Biasanya darah cenderung mengalir dalam arah yang salah dalam menangani vena yang dikenal sebagai refluks. Refluks kemudian menyebabkan pembengkakan dan pelebaran pembuluh vena. Mekanisme ini bertanggung jawab untuk varikosel dan perasaan aneh kepenuhan (seperti longgar tas gantung) dapat dicantumkan di sekitar testis.

Pantas berfungsi vena: jika katup dalam vena tidak berfungsi dengan baik, itu akan menyebabkan penyumbatan darah

Anatomi Asymmetries: Varikosel juga mungkin hasil dari anatomi perubahan antara kanan dan kiri dalam vena spermatic. Vena internal kiri adalah lebih dari benar vena, dibutuhkan tekanan ekstra untuk mengedarkan darah melalui vena kiri. Cepat atau lambat, mengarah pada varikolel.

Efek Nutcracker: Varikosel juga hasil dari kompresi ginjal vena yang dekat dengan ginjal kiri. Kompresi ini mengakibatkan penyumbatan darah di vena internal spermatic kiri. Ketika mencoba untuk mengatur aliran darah ke jantung melalui ginjal vena, menyebabkan varikosel.

Tali spermatic melakukan kegiatan sirkulasi darah ke sana kemari testis Anda. Sebagai soal fakta, ada ketidakpastian tentang penyebab varikolel; Namun, para ahli percaya ketika katup di dalam vena Anda dalam tali spermatic berhenti tepat aliran, darah itu melebar vena. Varikolel bentuk selama kematangan seksual.

Darah cenderung mengalir dalam arah yang salah dalam menangani vena yang dikenal sebagai refluks. Refluks kemudian menyebabkan pembengkakan dan pelebaran pembuluh vena. Mekanisme ini bertanggung jawab untuk varikosel dan perasaan aneh kepenuhan (seperti longgar tas gantung) dapat dicantumkan di sekitar testis.

Diagnosis varikosel

Varikosel adalah dapat dengan mudah didiagnosis setelah pemeriksaan fisik berhati-hati pasien. Pemeriksa akan mencari memutar pertumbuhan dekat daerah selangkangan, testis atau skrotum. Biasanya terkena sisi skrotum menggantung rendah sementara sisi normal terlihat dalam posisi normal. At dan pelebaran pembuluh darah meningkat bila pasien yang dalam posisi berdiri dan mengurangi ketika ia berada di berbaring posisi. Pasien mungkin mengalami batuk impuls. Memerlukan pemeriksaan yang teliti selama baik berdiri dan berbaring posisi. Kadang-kadang pertumbuhan begitu terlihat bahwa rasanya seperti tas dari worms, bengkak testis atau kadang-kadang terlalu kecil untuk mendapatkan perhatian.

Dalam beberapa kasus, pemeriksaan fisik dan visual temuan yang tidak cukup untuk menjelaskan keberadaan varikosel. Sebagai contoh, pada pasien gemuk dan individu dengan ketat skrotum, USG diperlukan untuk diagnosis yang akurat. Dalam skenario seperti ini, jenis varikosel akan disebut sebagai Subclinical-varikosel. Beberapa studi klinis menunjukkan bahwa Subclinical-varikosel memiliki efek samping yang lebih sedikit.

USG perut skrotum juga dapat dilakukan dalam beberapa kasus. Ini membantu dokter ukuran vena spermatic untuk mendapatkan gambaran yang akurat dan rinci tentang kondisi pasien.

Venography (x-ray testis) juga dapat digunakan untuk didiagnosis varikosel.

Jenis varikosel

Varikosel dibagi menjadi 3 kelas klinis yang tergantung pada ukuran benjolan di testis dan visibilitas. Ini diberi label sebagai kelas saya III. Kelas 1 adalah yang terkecil, kelas 2 ukuran menengah sedangkan kelas 3 ukuran benjolan yang terbesar.

Kecil-diidentifikasi hanya oleh bantalan, yang meningkatkan tekanan intra-abdomen, sehingga menghambat drainase dan meningkatkan ukuran varikosel. Proses ini mengidentifikasi varikosel disebut manuver Valsava.
Menengah atau sedang-diidentifikasi oleh palpasi tanpa turun (manuver Valsava).
Besar-mudah diidentifikasi dengan pemeriksaan visual sendirian.

Gejala varikosel

Pasien mungkin tidak mengalami gejala apapun pada mulanya; Namun, diberikan di bawah ini gejala mungkin dapat membantu Anda mengidentifikasi varikosel:
  • Pembengkakan di skrotum atau benjolan di testis
  • Memutar atau diperbesar vena dalam skrotum
  • Tajam atau tumpul sakit di testis
  • Skrotum berat
  • Menyeret sensasi
  • Tonjolan dalam skrotum,
  • Benjolan testis (kebanyakan menyakitkan),
  • Mungkin ada tidak ada gejala yang jelas sekali
Kondisi fisik parah ketika pasien fisik diberikannya sendiri duduk atau berdiri. Periode berkepanjangan tenaga meningkatkan kesempatan untuk kondisi yang menyakitkan. Sebagian besar varikosel tumbuh dan pasien menjadi menyadari kondisinya.

Bagaimana varikosel mempengaruhi Fertilitas pria

Ada beberapa teori tentang efek benar varikosel pada laki-laki kesuburan di masa lalu. Beberapa percaya bahwa itu benar-benar berbahaya mengenai hasrat seksual atau jumlah sperma sehat. Namun, penelitian terbaru menceritakan bahwa varikosel memiliki setiap kesempatan untuk menyebabkan komplikasi infertilitas. varikokel hanya teradi pada pria saja, (NCBI studi: "Infertilitas adalah komplikasi dari varikosel.") . Jadi itu adalah sebuah fakta bahwa varikosel dapat menyebabkan infertilitas atau penurunan jumlah sperma dalam beberapa cara.

Salah satu cara adalah untuk menyebabkan peningkatan suhu buah zakar. ° 94 derajat F adalah temperatur untuk skrotum pada laki-laki normal. Padahal, itu jauh lebih tinggi pada laki-laki dengan varikosel.

Cara lain adalah untuk meningkatkan radikal (spesies oksigen reaktif) dalam air mani dan sperma, masing-masing. Radikal bebas ini adalah penyebab utama untuk pengurangan sperma. Terakhir tetapi tidak paling, varikosel dapat menyebabkan kerusakan DNA-pembentukan. Ini juga bisa menjadi penyebab utama Fertilitas pria dalam beberapa kasus.

Perawatan medis dan bedah varikosel

Untuk meningkatkan kesempatan Anda untuk sukses perawatan bedah varikosel, sangat penting untuk melakukannya pada usia muda. Idealnya di masa remaja. Manfaat dari operasi pengangkatan varikosel secara signifikan menurun dengan melewati usia. Sebagian besar sumber informasi pada web membuat citra palsu bahwa tingkat keberhasilan untuk hamil bayi setelah operasi lebih tinggi tetapi itu pasti tidak benar. Pada dasarnya tidak ada cukup bukti klinis di dukungan sukses operasi pengangkatan varikosel yang mengarah pada kehamilan. Misalnyadan, beberapa studi terkontrol calon tersedia dalam literatur menunjukkan bahwa tingkat keberhasilan kehamilan tanpa memperlakukan varikosel adalah 35% dan setelah operasi varikosel hingga 33%, yang terus menurun selama bertahun-tahun.

Dalam obat varikokel utama, varikosel dikategorikan sebagai kelainan anatomi dan ada tidak ada pengobatan yang efektif yang tersedia untuk gangguan tersebut. Ada beberapa pilihan pengobatan yang tersedia untuk gangguan tergantung pada keadaan individu. Namun, dari pilihan ini dua pilihan yang paling umum dan terpercaya yang alam pengobatan dan pembedahan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat