Home » » Manfaat Rasa Bahagia, Senang Dan Gembira Untuk Kesehatan

Manfaat Rasa Bahagia, Senang Dan Gembira Untuk Kesehatan

Written By Infokesehatanid on Senin, 26 September 2016 | 21.04.00

Halo sahabat infokesehatan.biz.id, di hari yang bahagia ini saya ingin berbagi sedikit mengenai manfaat rasa bahagia, senang dan gembira untuk kesehatan fisik dan mental kita. Sidang pembaca sekalian, Penelitian menunjukan bahwa atribut pribadi tertentu seperti rasa bahagia, senang atau gembira dapat memperngaruhi sisi positif kehidupan. Orang yang selalu bahagia dan tidak punya masalah, pasti terhindari dari penyakit jantung, stroke, diabetes atau depresi.


Ingin lebih bahagia hari ini dan seterusnya ?? jaga kesehatan anda dengan suplemen herbal !!! mau dapat suplemen herbal berkualitas ?? kunjungi acepsuhermanherbal.com
click on >> acep suherman herbal

Mengenai kebahagiaan itu sendiri bisa kita raih dengan cara yang sangat mudah, yaitu dengan melakukan berbagai aktivitas yang bisa membahagiakan. Berikut adalah daftar aktivitas membahagiakan yang bisa anda jalani dengan mudah. 

  • Olahraga
Olah raga meningkatkan energi dan suasana hati. Bahkan 10 menit berjalan kaki dapat mencerahkan pandangan Anda. Olahraga dapat membantu Anda lebih rileks, meningkatkan fungsi otak dan bahkan meningkatkan penampilan fisik Anda. 

  • "Beli" beberapa kebahagiaan
Tentu saja, Anda tidak bisa membeli kebahagiaan, tetapi Anda dapat membeli hal-hal yang dapat membuat Anda bahagia. Carilah cara yang masuk akal untuk menghabiskan uang. Hal Ini bisa menjadi tiket perjalanan sehingga Anda dapat melakukan perjalanan dan mengunjungi orang yang Anda cintai dari jauh, atau membeli kamera digital untuk mengambil gambar, jika fotografi adalah gairah Anda.
  • Makanan sehat
Buah-buahan, sayuran, daging tanpa lemak dan protein, biji-bijian, kacang-kacangan dan biji-bijian - semua ini dapat memberikan energi untuk otak dan tubuh lebih sehat. Beberapa ahli percaya bahwa diet yang tidak sehat, terutama yang kaya karbohidrat olahan, gula dan lemak nabati industri, menyebabkan terjadinya penyusutan otak dan penyakit otak tertentu seperti depresi dan demensia.

  • Tidur yang cukup.
Studi mengatakan bahwa orang cenderung untuk menjadi bahagia ketika mereka mendapatkan lebih banyak tidur. Bahkan hanya satu jam tidur tambahan setiap malam membuat rata-rata orang lebih bahagia.
  • Jadilah individu yang optimis.
Orang-orang yang optimis memiliki sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat daripada rekan-rekan mereka yang pesimis.
Selain hal itu, masih banyak lagi yang bisa membuat anda jadi bahagia dan sehat. Jadi lakukanlah hal apapun yang membuat kamu bisa bahagia, TAPI INGAT !!! Jangat membuat kebahagiaan di atas penderitaan orang lain ya !,
Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat