Home » » 4 Makanan Sehat Untuk Penderita Kista Payudara

4 Makanan Sehat Untuk Penderita Kista Payudara

Written By Infokesehatanid on Kamis, 12 Mei 2016 | 18.26.00

Kista payudara momok bagi kaum wanita

Kista payudara merupakan momok menakutkan untuk wanita, kista merupakan tumor jinak yang terjadi pada wanita. Banyak sekali jenis kista dan diantaranya adalah kista payudara. Kista payudara adalah benjolan yang tumbuh pada bagian dalam payudara.



Benjolan kista berbentuk kantong bulat berisi cairan, meski termasuk penyakit jinak, namun tetap saja kista payudara perlu untuk diobati. banyak cara mengobati kista payudara tanpa operasi dengan menggunakan berbagai ramuan dan tips perubahan pola makan yang sehat, dan berikut ini adalah beberapa makanan yang bisa membantu meringankan kista payudara.

  • Makan buah-buahan
Makan buah yang mengandung banyak antioksidan bisa menghilangkan kista lho... Buah apa saja kah itu? Stroberi yang merupakan buah dengan antioksidan tinggi berkhasiat untuk melawan kanker dan kista, selain stroberi ada juga jeruk yang mengandung banyak vitamin C yang bisa digunakan untuk membuat jus sehat berkhasiat untuk membantu kinerja antioksidan dalam tubuh kita.

Kulit manggis merupakan buah yang bisa digunakan untuk mengobati kista, kenapa? karena dalam kulit manggis terdapat banyak antioksidan. kulit manggis berguna dalam proses pengobatan lho. iya lah kan kulit manggis berkhasiat... Mau coba? Buat aja jus kulit manggis di rumah kamu ya!

  • Makan sayuran
Sayuran merupakan sumber vitamin dan serat untuk tubuh, banyak sayuran yang memiliki kandungan antioksidan dan kalium juga gan... yaps diantaranya adalah bayam yang memiliki tingkat kalori rendah namun penuh nutrisi. Kol juga merupakan sayuran sehat yang bisa mencukupi kebutuhan serat harian. Manfaat sayuran secara langsung bisa dirasakan dalam proses pencernaan, lancarnya pencernaan dipengaruhi oleh serat.

  • Menghindari makanan instan
Di jaman sekarang banyak sekali makanan instan yang secara keseluruhan ada kandungan MSG nya gan, maka dari itulah makanan instan harus dihindari, untuk menjaga kesehatan tubuh anda bisa mengganti daging kalengan dengan daging yang segar. Ya itu terserah anda juga, ini kan cuma saran toh. Namun yang jelas makanan instan kurang baik untuk penderita kista.

  • Hindari makanan yang dipanaskan dengan plastik
Tahukah anda ketika anda membeli gorengan panas dan dibungkus dengan pelastik ternyata zat kimia dalam pelastik bisa terurai. hahah ya iya lah jangankan kena panas makanan langsung, terkena sinar matahari pun pelastik akan memuai dan mengeluarkan zat kimia nya. Untuk saudaraku yang ingin makan makanan yang baik jangan mekan makanan yang dipanaskan dengan pelastik, sayur yang masih panas di mangkuk pelastik, air minum kemasan pelastik dan lain sebagainya.

Post By : Info Kesehatan " Pengelola Web Acep Suherman SE "
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

20 Mei 2016 10.34

Wah gituto

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat