Home » » Cara menghilangkan bekas luka secara alami

Cara menghilangkan bekas luka secara alami

Written By Infokesehatanid on Kamis, 24 Maret 2016 | 19.52.00

Cara menghilangkan bekas luka secara alami

Perbedaan warna kulit bekas luka dengan kulit yang sehat memang akan sangat berbeda, pigmen pada kulit yang pernah terkena luka biasanya akan tampil lebih gelap dibanding kulit biasa. Bukan hanya bekas luka yang sering meninggalkan warna kulit yang berbeda, bekas jerawatpun berpotensi meninggalkan bekas.

Apa tips untuk menghilangkan bekas luka? Simak terus uraiannya!!!


Untuk menghilangkan bekas luka tidak terlalu sulit, karena obatnya gampang didapat. namun membutuhkan waktu yang tidak sebentar. untuk menghilangkan bekas luka dalam waktu singkat bisa menggunakan obat herbal tradisional penghilang bekas luka seperti QnC jelly Gamat.


Obat penghilang bekas luka dengan cepat Ekstrak gamat asli QnC jelly gamat untuk mengobati berbagai penyakit arrow Iklan oleh Infid info

Berikut adalah beberapa tips untuk menghilangkan bekas luka secara alami.

Daun Sidaguri
Sidaguri adalah sejenis rumput liar yang seringkali tumbuh di pinggiran jalan, berkhasiat tinggi dalam menyembuhkan koreng, budug,bisulan dan juga bermanfaat sebagai penghilang bekas luka. Untuk menghilangkan bekas luka dengan sidaguri bisa dilakukan dengan cara mencuci daun sidaguri secukupnya kemudian tumbuk dan campurkan sedikit gula merah, setelah itu bubuhkan pada bagian bekas luka.

Daun Babadotan
Mungkin nama daun ini sangat asing bagi anda, namun di daerah sunda daun ini seringkali disebut dengan nama babadotan, berkhasiat untuk menghilangkan gatal pada kulit dan menghapuskan bekas luka, tips pengobatan dengan menggunakan daun babadotan adalah dengan cara menumbuk daun babadotan dan membubuhkannya kebagian kulit yang gatal dan bekas luka.

Daun Cingcirinitan
Daun yang berbentuk lonjong dengan buah berwarna hitam ini seringkali menjadi trend pengobatan, karena khasiatnya yang sangat ampuh untuk mengobati penyakit kulit, cara pembuatan ramuan daun sama dengan daun babadotan, dan bisa digunakan dua kali dalam sehari, cingcirinitan memiliki buah yang cukup manis dan sering dijadikan sebagai pakan burung.

Kulit Manggis
Untuk menghilangkan bekas luka bisa juga dengan menggunakan kulit manggis dengan cara di keringkan terlebih dahulu (membutuhkan waktu) sekitar 2 hari, kemudian bakar sampai gosong dan campurkan dengan sedikit minyak panas di sendok, oleskan ke bekas luka dengan menggunakan kapas.
Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat