Home » » Daya Tahan Tubuh Menurun Setelah Melahirkan

Daya Tahan Tubuh Menurun Setelah Melahirkan

Written By Kurnia Hapsari on Senin, 01 Februari 2016 | 00.50.00

Daya Tahan Tubuh Menurun Setelah Melahirkan -, Minggu-minggu pertama setelah melahirkan, tubuh anda akan menyesuaikan diri karena sudah tidak hamil lagi. Tubuh anda akan melalui banyak perubahan dari segi fisik dan juga yang lainnya. Minggu-minggu pertama setelah melahirkan merupakan waktu anda untuk menyesuaikan diri juga, melakukan aktivitas untuk merawat sang buah hati. Namun hal ini juga sering di hantui dengan daya tahan tubuh menurun setelah melahirkan. Penyebab terseringnya ialah karena sang ibu merasa kecapekan dan harus terbangun setiap malamnya demi menenangkan sang buah hati yang sedang menangis. Disini kita akan berbagi cerita tentang cara merawat kesehatan tubuh agar tidak drop setelah melahirkan. Simak dan jangan kemana-mana :)

Daya Tahan Tubuh Menurun Setelah Melahirkan

Jika anda merasakan ada yang tidak beres karena daya tahan tubuh menurun setelah melahirkan, anda di haruskan untuk membentuk sebuah tim dalam rumah, yang bertujuan untuk bekerjasama dalam membantu proses pemulihan anda. Berikut adalah tips untuk mengatasi kelelahan akibat melahirkan :

  1. Berikan pasangan Anda daftar tanggung jawab sehari-hari dan meninggalkan dia untuk melakukannya pada kecepatan dan dalam cara dia ingin. Bayi memiliki kapasitas luar biasa untuk beradaptasi-dan untuk mengekspresikan ketidakpuasan. Daripada mengkritik, mendorong ayah bayi untuk berpikir tentang betapa bahagianya ia membuat Anda ketika dia membantu Anda.
  2. Jangan menetapkan sendiri lebih dari dua tugas sehari di luar yang diperlukan dalam menjaga bayi. Menghadapi setiap masalah satu langkah pada satu waktu. Anda harga diri akan tumbuh dengan setiap solusi kecil.
  3. Jika kelelahan mengancam, mendapatkan bantuan! Tanyakan pasangan, ibu, atau mempekerjakan seseorang (seorang mahasiswa misalnya) untuk datang untuk bagian dari malam atau setiap malam untuk memberi makan bayi Anda menyatakan susu, sehingga Anda dapat tidur setidaknya enam jam di berturut-turut. Meskipun tidak dianjurkan untuk melewatkan makan malam saat menyusui, prioritas yang mendesak seorang ibu kelelahan adalah untuk mengatasi kurang tidur nya.
  4. Pergi ke tempat tidur sangat awal. Ketika mencoba untuk menebus kehilangan tidur, lebih baik untuk pergi tidur lebih awal daripada rencana untuk tidur larut malam.
  5. Begitu bayi tidur, meninggalkan semuanya dan memiliki tidur siang! Bayi biasanya tidur terpanjang setelah mandi dan menyusui. Mengambil keuntungan dari ini slot waktu
  6.  Jika Anda sedang menyusui dan memiliki bayi di tempat tidur dengan Anda atau dalam keranjang yang tepat di samping tempat tidur Anda, Anda dapat menyusui sambil berbaring. Hanya mengantisipasi apa yang mungkin Anda butuhkan di tengah malam (segelas air, makanan ringan, popok bersih, tisu, kantong plastik untuk popok kotor). Jika bayi berada di ruangan lain, siapkan kursi yang nyaman dengan bantal dan selimut, bersama dengan camilan dan minuman untuk diri sendiri. Mengatur lampu kecil dengan bola rendah watt yang dapat Anda meninggalkan di sepanjang malam.
  7.  Selama periode postpartum, kebutuhan gizi yang baik lebih besar dari pada waktu lainnya dalam hidup Anda. Pastikan bahwa Anda memiliki kebiasaan makan yang baik, menghindari lemak dan gula, tapi jangan diet selama tiga bulan pertama setelah melahirkan. Pada tahap ini, Anda tubuh membutuhkan karbohidrat untuk segala macam alasan hormonal dan metabolisme. Diet ketat dalam tiga bulan pertama setelah melahirkan akan menyebabkan kelelahan dan kegagalan.
  8. Coba berjalan di luar selama satu jam sehari -ini memiliki efek luar biasa pada tingkat energi Anda.
  9. Rekreasi hampir sama pentingnya dengan Jadwal istirahat. Setidaknya satu kegiatan yang menyenangkan setiap hari. Rencana ke depan setidaknya tiga kesempatan per bulan ketika Anda bisa keluar sendiri atau dengan pasangan Anda atau teman. Cobalah untuk mengatur kegiatan dengan teman-teman yang juga memiliki bayi muda sehingga Anda bisa bergantian menonton anak-anak.
  10. Jika kelelahan Anda tetap meskipun semua langkah-langkah di atas, periksa dengan dokter Anda untuk kemungkinan anemia, kekurangan kalium, atau tiroid kerusakan-semua penyebab energi rendah.
Sebagai solusi untuk mengatasinya, kami sarankan anda untuk konsumsi ramuan herbal PROPOLIS PLUS CAPSULE persembahan green world global. Khasiatnya mampu tingkatkan daya tahan tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit. Supelemen kesehatan asal Amerika ini telah tersebar di berbagai dunia belahan barat. BPOM dan HALAL. Simak khasiat lengkapnya klik disini >> Propolis plus capsule <<
Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat