Home » » Manfaat Tidur Tanpa Celana Dalam Bagi Pria

Manfaat Tidur Tanpa Celana Dalam Bagi Pria

Written By Andrian Romadhoni on Minggu, 17 Januari 2016 | 20.34.00

Manfaat Tidur Tanpa Celana Dalam Bagi Pria

Bagi Anda yang masih bingung mengenai polemik tersebut, ada baiknya Anda melihat beberapa manfaat memakai celana dalam bagi pria dan wanita berikut ini.

1. Keamanan dan Kenyamanan Organ Vital

Banyak yang berkelakar bahwa nyawa seorang laki-laki terletak di organ vitalnya karena itulah dalam adegan-adegan adu fisik, tidak sedikit kita jumpai organ vital yang menjadi sasaran tendangan, pukulan dan hantaman. Ini menujukkan bahwa sebagaimana namanya, organ vital memegang peranan penting dalam anatomi tubuh minimal sebagai alat reproduksi dan sarana pengeluaran kotoran. Karena itu, keamanan organ vital dari ancaman benda jatuh atau ancaman-ancaman lain yang datang dari arah depan atau samping haruslah dijaga. Cara paling sederhananya adalah dengan memakai celana dalam.

Selain dapat menunjang keamanan, celana dalam juga dapat memberi kenyamanan bagi seorang pria karena ia membungkus sekaligus menyangga organ tubuh sensitifnya dengan tepat dan benar. Seorang pria yang memakai celana dalam dengan ukuran dan bahan yang sesuai akan merasa nyaman melakukan aktivitasnya sebab ia tidak perlu terganggu dengan keadaan-keadaan tidak nyaman yang muncul dari organ vital, semisal gesekan dengan celana, terlalu terlihat bentuknya dan lain sebagainya.

Bagi pria yang terbiasa berolahraga, pemakaian celana dalam hampir menjadi sebuah kewajiban karena aktivitas fisik yang masif juga harus dilindungi oleh perlindungan yang maksimal pula. Inilah mengapa para atlet olahraga diwajibkan menggunakan celana dalam setiap akan berlatih atau bertanding. Kemungkinan-kemungkinan tak terduga yang tidak diharapkan terjadi di lapangan dapat diminimalisir resikonya dengan menggunakan celana dalam sehingga alat vital tetap terlindungi kendatipun terjadi kecelakaan, cedera atau hal lain yang tidak diinginkan.

2. Mencegah Bakteri, Virus dan Kotoran

Selain ketiak, organ vital adalah bagian tubuh yang paling betah ditempati keringat sehingga kemungkinan bakteri, virus dan kotoran bersarang di dua tempat tersebut sangat besar. Karena itu, celana dalam menjadi alat praktis utnuk melindungi alat vital dari gangguan-gangguan semacam itu bukan hanya karena faktor keringat, akan tetapi aktivitas sehari-hari yang mengharuskan pria memiliki kontak dengan debu, polusi dan udara yang tercemar. Dengan dilindungi celana dalam, zat-zat bahaya tersebut tidak akan mudah masuk dan berdiam di organ vital pria sehingga ini berarti mengurangi resiko gangguan dan keluhan yang banyak mengancam mereka yang tidak suka memakai celanan dalam.

3. Kebersihan Organ Vital

Kebersihan organ vital adalah manfaat memakai celana dalam bagi pria dan wanita yang tak kalah penting. Seperti halnya pada point kedua, celana dalam berfungsi tak ubahnya tameng atau benteng yang melindungi organ vital sehingga dalam sitasi-situasi mendadak, organ vital Anda tetap bersih dan terjaga. Katakanlah misalnya Anda menumpahkan kopi atau teh dan mengenai celana Anda. Rembesan cairan tersebut akan terhalangi oleh celana dalam—tentu dengan celana luar—yang Anda kenakan sehingga tidak akan menyentuh organ vital Anda dan kebersihannya tetap terjaga.

4. Perlindungan terhadap Organ Vital

Fungsi perlindungan ini utamanya bekerja ketika seorang pria menggunakan celana beresleting. Tidak sedikit kecelakaan medis terjadi karena seorang pria tidak memakai celana dalam dan ketika menggunakan celana luar beresleting, resleting melukai organ vital sehingga terjadi iritasi bahkan mengeluarkan darah. Dewasa ini, sebagian besar celana resmi dan formal umumnya dilengkapi dengan resleting sehingga memakai celana dalam hampir menjadi suatu kebutuhan untuk melindungi organ vital. Selain dalam kasus yang sering terjadi ini, celana dalam juga dapat melindungi organ vital dari sinar matahari atau air hujan yang akan berakibat buruk jika mengenai kulit.

5. Penjaga Suhu agar Stabil

Di balik fungsinya yang melindungi, menjaga, menjamin keamanan dan kenyamana, celana dalam yang ukurannya pas—tidak terlalu ketat dan terlalu longgar—juga memberi sirkulasi udara yang cukup sehingga suhu organ vital akan stabil. Stabil di sini berada dalam posisi dingin dan nyaman sehingga fungsi utamanya sebagai alat reproduksi pun saluran pembuangan juga dapat berfungsi optimal. Suhu organ vital yang stabil juga dipercaya dapat meningkatkan produksi sperma dan memperbagus kualitasnya sehingga ini sangat penting untuk mereka yang tengah menjalani program hamil.

Manfaat memakai celana dalam memang sangat penting bagi kesehatan agar dapat menjaga kesehatan organ vital yang dapat menjaga kesehatan tubuh dalam hal kenyamanan serta kesehatan tubuh.
Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat