Home » » Benarkah Lorenzo Mengidap Paru paru Basah

Benarkah Lorenzo Mengidap Paru paru Basah

Written By Unknown on Minggu, 10 Januari 2016 | 18.56.00

Sekilas Tentang Paru-Paru Basah

Info Kesehatan - Siapa yang tidak kenal lorenzo ?? Pembalap moto GP yang sangat  terkenal danmenjuaraibanyak pertandinga memang sudah tidak asing.,. Tapi di blik itut ernyata lorenzo juga memiliki enuakityan tidaidak bisa di anggap remeh, bahkan sangat mebahayakan.



Benarkah Lorenzo Mengidap Paru paru Basah  ?? di kutif dari sumber yang akurat lorenzo sendiri mengakui akan hal ini, " “Kondisi badan saya memang sudah enggak fit. Saya sakit flu berat dan gejala paru-paru basah. Ini saya tahu sebelum latihan resmi. Saya mesti minum antibiotik. Badan saya benar-benar tersiksa saat di motor. Dokter sudah bilang itu semua ke saya. Padahal, motor yang saya pakai mesti banyak penyesuaian, tapi diri saya mesti disembuhkan,” beber Jorge. "
Paru paru basah memangpenyakit yang sangat mudah di idap oleh siapa saja, penyebabnya mudah di jumpai, seperti terlalu sering terkena angin malam dan jug asering memakai kipas saat tidur bisa menyebabkan penyakit paru paru basah.

Adapun ciri ciri dari paru paru basahyang bisa dikenali adalah sebagaiberikut :

  • Tubuh selalu mengeluarkan keringat meskipun sedang tidak melakukan apa-apa, bahkan pada saat tidur.
  • Nafas selalu terasa sesak dan tak pernah merasa lega.
  • Mudah merasa lelah dan kehabisan energi.
  • Merasa sangat ngantuk meskipun sudah tidur cukup.
  • Ingin muntah saat mengambil napas panjang.
Paru paru basah memang mengancam, termasuk lorenzo juga, agar penyakit tidak semakin parah, pengobatanyang tepat harus segera di lakukan, terdapat satu pengobatanherbal yang keampuhannya telah teruji, 100% dari bahan alami sehingga menyembuhkn hingga tuntas tanpa bekas dan tanpa efek samping, baca informasi lengkapnya di artikel : Khasiat dan Manfaat Cordyceps Untuk Kesehatan.

Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat