Home » » 2 Obat Maag Yang Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui

2 Obat Maag Yang Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui

Written By Infokesehatanid on Jumat, 18 Maret 2016 | 18.56.00

2 Obat Maag Yang Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui

Maag merupakan kondisi yang sangat tidak nyaman, apalagi kalau terjadi saat hamil. Maag atau sering disebut tukak lambung disebabkan oleh bakteri H pylori. maag memberikan rasa sakit dan panas dari leher sampai pusar bahkan punggung. Hal ini disebabkan oleh gejolak zat asam yang ada dalam lambung.

Untuk mencegah maag sebaiknya kamu perhatikan pola makan kamu. Makanan adalan sumber utama banyak penyakit termasuk maag. Waktu makan yang tidak teratur akan mengakibatkan maag cepat kambuh. Begitu juga apabila sering menunda waktu makan, hal ini sangat berbahaya untuk kondisi kesehatan.

Selain faktor waktu, sebaiknya anda juga teliti dulu makanan yang akan dimakan, jangan makan makanan yang terlalu pedas, hal ini akan merusak pencernaan anda. Bahkan bikin sakit melilit di perut dan menyebabkan sistem pencernaan rusak (mencret).


Pengobatan maag saat hamil bisa dilakukan dengan rutin minu QnC jelly gamat. Sebuahb obat yang terbuat dari ekstrak teripang emas dan sangat aman untuk diminum oleh ibu hamil yang menderita berbagai penyakit termasuk maag. Untuk ibu menyusui obat ini juga aman dikonsumsi.

Kehamilan memang merupakan kebanggan bagi setiap pasangan, jangan sampai kehamilan di buat tidak nyaman karena maag yang mengganggu, ambil keputusan sekarang untuk pesan obat maag yang aman untuk ibu hamil dan menyusui. Apalagi jika kesehatan sang ibu terganggu makan kesehatan sang janin pun akan terganggu.

Untuk mengindari maag sebaiknya anda konsumsi QnC jelly gamat. Mudah dan praktis berbentuk jelly dalam kemasan botol. bisa dibawa kemana saja dan dan mudah disimpan dalam tas. Sehat itu praktis jadi ga usah di bikin ribet.

http://bit.ly/1prLHoA
Banyak orang yang mengluhkan kondisi maag dan tidak menemukan obat yang cocok apalagi kalau sedang hamil. Makan ada alternatif pengobatan herbal dengan QnC jelly gamat yang sangat ampuh untuk mengatasi penyakit maag pada ibu hamil dan menyusui. Aman di minum sebelum makan minimal 2 sendok sekali minum. 

QnC jelly gamat meruntuhkan penyakit maag dari akarnya dan mencegah maag kambuh kembali. Saat hamil dan menyusui bisa di lewati dengan bahagia jika terhindar dari maag. Ibu sehat bayi pun selamat.

QnC Jelly Gamat Apa Yang Harus Dilakukan Saat Hamil?
http://ow.ly/ZE4QR
Bagi anda yang menderti maag saat hamil sebaiknya segera mengobatinya dengan tepat, maag akan menjadi kronis bila tidak segera di obati.
Jika maag bertambah parah maka akan menyebabkan komplikasi, pendarahan adalah komplikasi paling umm yang sering terjadi kepada penderita maag. Selain pendarahan penderita maag juga akan mengalami kegagalan sistem pencernaan yang disebabkan oleh penyempitan di areal lambung yang akan mengganggu jalur pencernaan.

Dinding lambung akan sobek dan terbelah apabila maag tidak segera ditangani, kondisi ini sering disebut sebagai perforasi. apabila perforasi terjadi kan menyebabkan radang pada lambung dan infeksi oleh bakteri. Penanganan yang kurang ditakutkan menyebabkan bakteri terinfeksi ke pembuluh darah.

Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat