Home » » Sebaiknya Hindari Kebiasaan Penghalang Berat Badan Turun

Sebaiknya Hindari Kebiasaan Penghalang Berat Badan Turun

Written By ウィジャヤチャンドラ on Rabu, 20 Januari 2016 | 23.45.00

Sebaiknya Hindari Kebiasaan Penghalang Berat Badan Turun

Banyak orang yang kelebihan bobot tubuh sukar untuk menggunakan pakaian pas. Tidak hanya menurunkan percaya diri, bila lemak dibiarkan bertumpuk maka semakin lama mengundang penyakit. Imbangilah dengan memelihara pola hidup sehat jika ingin mengurangi gemuk.

Berikut anda sebaiknya hindari kebiasaan penghalang berat badan turun:
1. Minum minuman bersoda
Apabila tidak bisa melewatkan hari tanpa minum minuman bersoda, maka anda berada dalam risiko untuk mengalami perut buncit. Berdasarkan penelitian, meminum sekaleng soda setiap hari dapat menyebabkan lingkar pinggang anda bertambah lima kali lebih cepat dibanding dengan orang yang tidak mengonsumsi soda setiap harinya. Hal ini karena soda memiliki kandungan gula yang tinggi sehingga memicu anda untuk makan lebih banyak.

2. Makan tengah malam
Walaupun secara alami tubuh akan membakar timbunan lemak ketika tidur, mekanisme tersebut sulit bekerja dengan baik apabila anda tidur dalam kondisi perut kenyang. Makan saat larut malam akan membuat anda tidur dalam kondisi perut penuh. Selain dapat menyebabkan timbunan lemak di perut, tidur dengan perut kenyang dapat mengganggu pencernaan. Untuk mengatasinya, anda dapat makan dengan porsi kecil di malam hari dan tidak tidur selama 3 jam setelah makan.

3. Makan dengan piring besar
Ketika makan, anda sebainya memperhatikan ukuran piring yang digunakan. Hal ini terlihat sepele, namun pengaruhnya tidak bisa diremehkan. Sebuah survei yng dilakukan pada penderita obesitas menemukan bahwa mereka cenderung memilih piring yang besar saat makan. Piring besar memungkinkan anda untuk mengambil makanan lebih banyak. Hal ini bisa membuat anda mengonsumsi makanan lebih banyak dari yang tubuh butuhkan.

4. Kurang tidur
Kurang tidur bisa menjadi salah satu penyebab mengapa berat badan anda mudah naik. Ketika tubuh gagal memenuhi waktu tidur yang cukup (7-9 jam), maka tingkat kortisol (hormon stres) akan naik. Hal tersebut mendorong anda untuk mengonsumsi makanan yang banyak mengandung gula.

5. Makan saat sedih atau marah
Emosi yang meningkat dapat membuat seseorang makan lebih banyak. Tidak sedikit dari orang yang sedang emosi melampiaskan kekesalannya pada makanan, dan ini tentunya tidak baik. Asupan makanan yang tidak terkontrol dapat membuat timbunan lemak di perut. Sebagai gantinya, anda bisa mengubah kebiasaan buruk ini dengan mengonsumsi minum air putih yang banyak saat marah.

Ada satu cara ampuh membentuk tubuh langsing ideal tanpa diet ketat, olahraga berat dengan memakai Pro Slim Tea. Produk herbal ASLI yang dibuat Green World ditujukan bagi anda yang ingin mendapat badan proporsional. Klik disini > Pro Slim Tea
Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat