Home » » Putus Cinta Sangat Berpengaruh Terhadap Kesehatan Eps.1

Putus Cinta Sangat Berpengaruh Terhadap Kesehatan Eps.1

Written By Infokesehatanid on Rabu, 27 Januari 2016 | 19.13.00

Putus Cinta Sangat Berpengaruh Terhadap Kesehatan

Info Kesehatan - Terkadang kita hanya mementingkan hal-hal yang abstrak saja dalam kesehatan. Tak pernah terpikir dalam benak akan dampak negatif saat putus cinta. Tahukah anda hampir 80% orang yang putus cinta ini mengalami beberapa penyakit dari mulai penyakit ringan sampai penyakit mematikan. Cinta memang indah saat kita mengawalinya, namun terasa sangat pedih ketika kita mengakhirinya. Namun apalah daya manusia diciptakan dengan kelengkapan yang begitu spesial dan salah satu kelengkapan tersebut adalah cinta. Dalam artikel ini +arif akan mencoba membagikan dan membuktikan bahwa Putus Cinta Sangat Berpengaruh Terhadap Kesehatan
Ilustrasi Sakit Hati Karena Putus Cinta

Orang yang sedang terjangkit virus galau putus cinta biasanya akan memiliki beberapa faktor berikut :

Susah Makan
Susah Ngomong
Susah Gerak
Gampang Marah

Yang Pertama akan saya bahas adalah Susah Makan

Bagaimana tidak, orang yang sedang putus cinta pasti serasa putus harapan. "Buat apa makan juga kalau dia udah nggak peduli lagi", ini merupakan kesalahan terbesar yang dilakukan orang galau, udah dikasih musibah tapi malah nambah derita. Efek dari gak mau makan ini akan timbul beberapa penyakit berikut:

Mudah Lelah dan Murung

Tubuh membutuhkan karbohidrat dan glukosa sebagai sumber energi, sejak 4-6 jam setelah makan kadar glukosa dalam tubuh akan terus berkurang. Ketika asupan glukosa ini tidak di konsumsi maka akan meyebabkan tubuh mudah lesu dan meriang.

Demam

Demam akan terjadi apabila sistem pertahanan tubuh seseorang telah turun secara drastis. Dengan meninggalkan asupan makanan secara otomatis sistem keamanan tubuh kita akan kelelahan dan tidak lagi mampu menghadapi berbagai virus dan bakteri.

Nyeri Perut

Orang sunda biasa mengungkapkan kata ini dengan kata "Salatri" yang artinya sakit perut. Ketika kita telat makan karena putus cinta maka metabolisme dalam tubuh akan menurun dan perutpun akan keroncongan karena tidak terisi oleh makanan.

Radang Lambung

Karena lambung ga dikasih makan, maka dia akan merontak-rontak sehingga akan menyebabkan iritasi pada lambung. Sakitnya hati jadi turun ke lambung gara-gara telat makan, hal ini sungguh amat merugikan. Sebaiknya anda jaga kesehatan lambung anda dengan asupan makanan yang cukup

Baca juga artikel seru ini : Obat Herbal Sakit hati "Karena Cinta"

Untuk Permasalahan lain saat putus cinta akan saya post di kemudian hari, sebenarnya masih banyak penyakit yang ditimbulkan gara-gara putus cinta, kamu berlangganan aja kunjungi infokesehatan.biz.id biar bisa dapet artikel terbaru dari info kesehatan, like dan share juga postnya ya!

Artikel Lainnya : Rahasia Cantik Alami Secara Islami

Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat