Home » » Cara Mencegah Kanker Payudara Secara Alami

Cara Mencegah Kanker Payudara Secara Alami

Written By arif ramadhan on Minggu, 24 Januari 2016 | 19.57.00

Cara Mencegah Kanker Payudara Secara Alami

Info kesehatan - Kanker payudara adalah momok paling menakutkan untuk setiap orang khususnya wanita, namun sayangnya rasa khawatir mereka tidak disertai dengan pola makan yang sehat, sehingga kanker payudara pun muncul karena pola makan yang kurang sehat dan pola hidup yang kurang teratur. Berikut adalah beberapa makanan yang bisa mencegah timbulnya kanker payudara :

✔ Buah Delima
Sangat mengaumkan ternyata delima merupakan salah satu makanan sebagai Cara Mencegah Kanker Payudara Secara Alami, buah krikil merah ini mengandung senyawa asam ellagic, asam ellagic ini berfungsi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker payudara. Tak hanya itu buah delima juga berfungsi untuk menjaga kesehatan jantung.

✔ Makanan Kuat Popeye Sipelaut
Udah pada tahukan makanan favorit popeye?. yaps jawabannya adalah bayam, sayuran ajaib ini tak hanya memulihkan tenaga, tapi juga berfungsi untuk mengurangi risiko terkena kanker payudara. Kandungan folat yang cukup tinggi dalam sayuran ini mampu menghambat dan mematikan sel kanker payudara. Seperti diungkapkan American Journal of Epidemiology tahun 2011 lalu bahwa orang yang mengkonsumsi bayam 40% lebih rendah mengidap kanker payudara. anda tertarik untuk mencoba? Cara Mencegah Kanker Payudara Secara Alami ini cukup ampuh lho..

✔ Ikan Salmon
Salah satu senyawa yang dapat menghambat pertumbuhan sel kanker adalah DHA dan Omega, kedua nutrisi ini ada dalam ikan salmon, selain ikan salmon anda juga bisa mengkonsumsi makanan lain yang kaya DHA dan Omega untuk memperkecil risiko terkena kanker payudara dan penyebaran penyakit lain ke sel-sel tubuh.

Baca Juga Artikel Menarik Ini : Daftar Suplemen Herbal Paling Populer 2016

✔ Kenari
Mungkin harga satu burung ini cukup mahal karena keindahan bulu dan suaranya yang cukup merdu. Namun tahukah anda? bahwa burung kenari memiliki antioksidan yang cukup kuat dan merupakan salah satu makanan yang bisa dijadikan alternatif sebagai Cara Mencegah Kanker Payudara Secara Alami. dengan mengkonsumsi minimal 60 gram burung kenari setiap hari, kanker payudara dapat dihindari.

✔ Roti Gandum
Roti gandum sangat baik dikonsumsi oleh orang yang tengah berjuang keras melawan kanker payudara, nutrisi yang terkadung didalam roti gandum seperti serat, lignan, dan asam fitat phytonutrisi dapat menghambat pertumbuhan sel kanker dan mempercepat penyembuhannya.

✔ Kacang lentil
Kacang lentil adalah jenis kacang polong memiliki kalori dan protein cukup tinggi untuk mencegah pertumbuhan sel kanker. Lebih dari 3500 orang asia yang mengkonsumsi kacang ini. Mengkonsumsi kacang lentil merupakan salah satu Cara Mencegah Kanker Payudara Secara Alami yang paling banyak digunakan wanita asia dan amerika, Coba Sekarang Juga!!

Telur
Telur juga bisa mencegah kanker payudara lho., telur mengandung suatu senyawa yang disebut dengan kolin, dengan mengkonsumsi setidaknya 425 miligram kolin setiap hari, sekitar 24% anda bisa terhindar dari kanker payudara.

Jamur
Jamur merupakan makanan alternatif sebagai Cara Mencegah Kanker Payudara Secara Alami karena jamur memiliki antioksidan yang cukup tinggi untuk mencegah pertumbuhan sel-sel kanker payudara.

✔ Ace Max's
Anda tahu Ace Max's? ace max's merupakan jamu tradisional yang berfungsi untuk mencegah dan meyembuhkan penyakit kanker payudara, sekitar 200.000 orang indonesia mengkonsumsi jamu ini sebagai alternatif penyembuhan dan pencegahan kanker payudara. Jamu ini di produksi oleh PT.H2O internasional yang khasiatnya telah dibuktikan oleh banyak pengguna. Ini bukan promosi, saya kutip Cara Mencegah Kanker Payudara Secara Alami dengan ace max's yang terakhir ini dari beberapa sumber terpercaya dan ternyata benar saja, jamu ini membuat penderita kanker payudara sembuh tanpa operasi.


Selamat Mencoba!!! Like and Share ya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat