Home » » Blueberry, Si Buah Super Anti Penuaan Dini

Blueberry, Si Buah Super Anti Penuaan Dini

Written By Unknown on Kamis, 07 Januari 2016 | 07.03.00

Blueberry, Si Buah Super Anti Penuaan Dini,- Tahukah anda, bahwa Blueberry adalah buah yang benar-benar baik untuk membantu mencegah penuaan dini? Selain rasanya yang enak, ternyata blueberry pun memiliki banyak nutrisi yang baik bagi kesehatan. Kandungan antioksidannya efektif membersihkan radikal bebas yang memicu berbagai penyakit serta mempercepat penuaan.
Blueberry, Si Buah Super Anti Penuaan Dini
Blueberry memiliki kapasitas antioksidan tertinggi di antara semua buah berry seperti stroberi dan blackberry. Blueberry mengandung senyawa yang membantu untuk menjaga semua sel dari penuaan dan membantu Anda terlihat lebih muda.
Blueberry juga memiliki antosianin yang bekerja seperti anti-inflamasi, dan dapat memperlambat hilangnya fungsi mental jadi itu sebabnya sering dikaitkan dengan penuaan. Para peneliti bahkan melaporkan bahwa blueberry dapat memperlambat penurunan kognitif.

Para peneliti percaya bahwa blueberry dapat benar-benar mencegah penyakit mematikan seperti kanker dan penyakit jantung karena semua senyawa yang ditemukan dalam blueberry dapat melindungi DNA kita dari kerusakan, dan mereka juga percaya bahwa itu dapat mengurangi kerusakan yang dilakukan setelah stroke serta mencegah infeksi saluran kemih. Hal ini dapat menurunkan kolesterol dan meningkatkan penglihatan pada waktu yang sama.


Blueberry bisa menjadi buah benar-benar baik ketika datang untuk terlihat lebih muda pada kulit. Sepertinya peradangan merupakan penyebab utama penuaan kulit dan kerut muncul, jadi ini adalah di mana blueberry dengan sifat anti-inflamasi yang kuat datang. The Dermatologist Dr Nicholas Perricone sebenarnya merekomendasikan untuk memasukkan blueberry dalam diet harian Anda untuk menjaga kulit Anda nampak lebih muda.

Dan kini, anda bisa merasakan khasiat blueberry dalam kemasan praktis nan higienis "Kang Shuai Capsule" persembahan Green World Global, yang bermanfaat untuk meningkatkan daya ingat, mencegah pikun, menjaga elastisitas otot dan stamina, memperlambat penuaan otak dan sel otot jantung, meningkatkan kemampuan penyebaran informasi otak dan sistem saraf, anti oksidan, meningkatkan kekebalan sel dan kekebalan cairan tubuh, memperlambat dan memperbaiki penuaan sel superfisial, membuat orang terlihat muda. Informasi selengkapnya, Kunjungi Link Berikut http://bit.ly/1SuLKuR


Blueberry, Si Buah Super Anti Penuaan Dini
Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat