Home » , , » 5 Bahan Alami Yang Dapat Membersihkan Ginjal

5 Bahan Alami Yang Dapat Membersihkan Ginjal

Written By Puput Kusuma Putri on Jumat, 08 Januari 2016 | 17.38.00

5 Bahan Alami Yang Dapat Membersihkan Ginjal,- Ginjal merupakan organ ekskresi dalam vertebrata yang berbentuk mirip kacang. Sebagai bagian dari sistem urin, ginjal berfungsi menyaring kotoran (terutama urea) atau racun yang terkandung dalam makanan atau minuman yang kita konsumsi. Karena menurunnya kualitas makanan dan minuman yang sering kita konsumsi serta pola makan yang sangat tidak sehat terkadang membuat ginjal kita menjadi korbannya.


Berbagai masalah kesehatan mulai dari yang ringan hingga yang berat seperti gagal ginjal dan lainnya tak urung menjadi salah satu penghambat bagi kesehatan fungsi ginjal kita. Oleh karena itu, untuk memperbaiki kesehatan fungsi ginjl, maka ginjal kita perlu dibersihkan. Berikut ini adalah 5 bahan alami yang dapat membantu membersihkan ginjal Anda dari racun-racun yang tersaring dan mengembalikan fungsi kesehatannya, diantaranya:

Jus Buah Bit

Buah bit kaya akan kandungan betaninnya yang merupakan zat fitokimia yang baik. Jika mengkonsumsi jus buah ini akan membantu Anda dalam membersihkan akumulasi struvite dan kalsium fosfat dalam ginjal Anda.
Hasil penelitian pun menunjukan bahwa mengurangi jumlah akumulasi kalsium dalam ginjal tidak hanya akan membantu mengembalikan fungsi ginjal, tetapi juga akan menurunkan resiko terbentuknya gatu ginjal. Jus bit ini dapat Anda konsumsi setiap hari untuk mendapatkan manfaat yang optimal.

Jus Wortel dan Mentimun

Kedua sayuran ini merupakan sumber nutrisi yang jika Anda kombinasikan akan membantu menetralisir semua racun dan produk limbah dalam aliran darah. Karena, ginjal mengambil peranan yang cukup penting dalam proses filtrasi darah. Jus wortel dan mentimun ini tidak hanya dapat membersihan ginjal Anda saja, tapi juga akan meningkatkan kesehatan kulit Anda.

Kunyit

Kunyit merupakan salah satu rempah-rempah yang kaya akan kandungan antiseptik. Oleh sebab itu, kunyit ini banyak digunakan untuk pengobatan berbagai macam penyakit. Bukan hanya itu, kunyit juga befungsi sebagai anti-inflamasi yang dapat membantu menjaga ginjal Anda dari peradangan dan berbagai macam masalah kesehatan pada ginjal. 

Jahe

Jahe ini telah dikenal sebagai rempah-rempah yang memiliki manfaat untuk membersihkan ginjal karena di dalamnya terkandung senyawa anti-oksidan yang sangat tinggi. Jika Anda mengkonsumsi jahe ini setiap hari, maka racun dan produk limbah yang terdapat dalam tubuh Anda akan terusir.

Air Putih

Menjaga kesehatan tubuh dengan mengkonsumsi air putih (minimal 8 gelas) dalam satu hari menjadi kewajiban bagi semua orang agar terhindar dari dehidrasi. Karena, dehidrasi tersebut akan mengakibatkan berbagai macam masalah kesehatan pada ginjal seperti batu ginjal, gagal ginjal dan lainnya. Oleh karena itu, minumlah air putih sesui dengan yang telah disarankan guna untuk membantu kesehatan fungsi ginjal dan organ-organ lainnya.

Selain 5 bahan di atas, KINI TELAH HADIR Obat Herbal Khusus Untuk Mengobati Masalah Ginjal Pada Wanita yaitu Kidney Care Capsule For Women. Terbuat dari bahan-bahan alami pilihan berkhasiat yang dapat memperbaiki kinerja ginjal, meningkatkan kekebalan tubuh, membuat hormon pembuangan bekerja normal sehingga kinerja ginjal membaik. Untuk Informasi Lebih Lengkapnya, KLIK DISINI!!

5 Bahan Alami Yang Dapat Membersihkan Ginjal
Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat