Home » » Cara Agar Kaki Tampak Cantik Saat Menggunakan Wedges

Cara Agar Kaki Tampak Cantik Saat Menggunakan Wedges

Written By hany rahman on Kamis, 06 Juni 2013 | 18.44.00


Info Kesehatan - Tidak semua orang memiliki kaki yang mulus dan terawat. Kebanyakan menyerahkan pada salon untuk mendapatkan perawatan tangan dan kaki agar selalu memukau. Saat ini, wanita banyak yang lebih senang menggunakan sandal atau wedges terbuka agar nampak cantik. Nah, nggak banget dong kalau menunjukkan kaki yang kusam? Ini rahasianya agar kaki Anda selalu cantik dan bersih.

1. Membersihkan dan Rapikan Kuku Kaki
Bersihkan kuku kaki dengan menggunakan pembersih kuku hingga ke sela-selanya. Potong kuku kaki Anda agar nampak rapi dan haluskan dengan kikir kuku. Kuku bersih dan rapi membuat kaki lebih cantik. Bila Anda mau, cat kuku warna nude atau very soft pink metalik bisa diaplikasikan agar kaki nampak cantik berkilau. Bisa juga menggunakan cat kuku dengan warna yang lebih ngejreng.

2. Merendam Kaki
Rendam kaki dalam air garam hangat (atau bisa menggunakan garam kaki/aroma terapi dan sebagainya) selama sekitar 20 menit. Hal ini bisa membuat kaki Anda lebih rileks.

3. Menghilangkan Sel Kulit Mati
Anda bisa menggunakan batu apung untuk mengikis sel kulit mati di tumit dan bagian lainnya. Gunakan juga scrub pada bagian kaki yang lebih halus. Saat ini juga sudah banyak dijual pengelupas sel kulit mati khusus kaki instan yang bisa membantu membuat kaki Anda halus seperti bayi dalam sekejap.

4. Krim Kaki
Bila Anda tak memiliki krim khusus kaki, Anda bisa menggunakan lotion, body butter atau petroleum jelly. Perawatan ini akan membuat kaki Anda nampak sehat dan berkilau sehat sehingga cantik saat menggunakan sandal maupun wedges.

Gunakan juga antiperspirant deodorant khusus kaki. Hal tersebut mampu mencegah bau kaki yang mengganggu dan membuat kaki lebih nyaman dari keringat. Bila Anda ingin menggunakan sandal atau wedges dengan tetap cantik dan bersih, lakukan perawatan di atas secara rutin. Kaki yang cantik dimulai dari perawatan yang teratur.


Sumber: vemale.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat