Home » » Lakukan Ini, Dijamin Pria Pun Sukses Berdiet

Lakukan Ini, Dijamin Pria Pun Sukses Berdiet

Written By hany rahman on Selasa, 21 Mei 2013 | 18.18.00


Info Kesehatan - Kini program diet tidak lagi mendominasi kaum wanita. Pria yang ingin mendapatkan bentuk tubuh ideal pun rela menjalani hal serupa. Namun, menerapkan cara benar harus diperhatikan agar diet Anda sukses.

Menurut University of Maryland Medical Center, menurunkan berat badan ialah usaha yang dilakukan dengan mengurangi asupan kalori, bukan dengan cara mengonsumsi makanan. Sementara fenomena yang terjadi sekarang, pria sulit memegang komitmen dietnya bila sudah bersama teman-temannya.

Oleh karena itu, mencapai tujuan itu bisa gampang sekaligus susah. Susah bila Anda terus mengonsumsi makanan saat di luar rumah. Mudah bila Anda mengetahui tantangan makanan saat berkumpul teman-teman. Berikut ini beberapa makanan yang berpotensi menggagalkan diet Anda sekaligus pengingat agar sukses menjalani program diet:

Jangan melahap makanan fast food
Anne Collins, seorang diet ahli menyatakan, masalah utama diet pria yang berkonstribusi besar menjadi obesitas, yakni terlalu banyak makanan cepat saji. Hal ini karena makanan cepat saji minim nutrisi, namun banyak asupan kalori. Bila masih membiasakan hal ini, secara tidak langsung sudah keluar dari jalan keberhasilan diet Anda.

Jangan banyak konsumsi camilan
Ketika menonton bola atau acara olahraga, film dan program televisi, tidak jarang pria kehilangan kendali mengonsumsi camilan mereka. Ahli diet menganjurkan agar camilan tidak mengganggu usaha diet Anda, karenanya pindahkan camilan ke dapur agar tak sering dilihat mata.

Jangan konsumsi kentang dan roti di restoran
Menghindari kedua komponen itu sangat penting, pasalnya keduanya mengandung kalori sangat banyak. Lebih dari itu, sebenarnya Anda tidak perlu pergi ke restoran hanya untuk mengonsumsi roti dan kentang, di rumah juga bisa. Tujuannya, agar Anda dapat menghindari asupan makanan yang mengandung banyak kalori itu. 


Sumber: okezone.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat