Home » » Cara Makan Banyak Tanpa Menambah Berat Badan

Cara Makan Banyak Tanpa Menambah Berat Badan

Written By hany rahman on Minggu, 05 Mei 2013 | 19.10.00


Info Kesehatan - Anda sebenarnya bisa makan sebanyak apapun tanpa takut kelebihan berat badan. Bagaimana caranya? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Health berikut ini.

Buah dan sayur
Buah dan sayur kalorinya rendah namun memiliki kandungan nutrisi yang maksimal. Jadi jika Anda makan sayur atau buah segar sebanyak mungkin, Anda tidak akan mudah menambah berat badan.

Protein dan lemak
Kedua nutrisi tersebut adalah kunci mempertahankan rasa kenyang dalam jangka waktu yang lama. Makan sebanyak mungkin, namun pilih makanan berprotein atau berlemak tak jenuh, sehingga Anda bisa merasa kenyang lebih lama dan tidak tergoda untuk ngemil lagi.

Makan siang dan malam
Sebuah penelitian pernah menyebutkan bahwa porsi makan siang sebaiknya dimaksimalkan. Sebab tubuh masih harus mengeluarkan energi untuk beraktivitas. Sementara makan malam diminimalisir porsinya karena tubuh sudah saatnya beristirahat.

Piring penuh
Cara yang satu ini sebenarnya adalah semacam 'tipuan.' Taruh semua makanan pokok dalam satu piring, misalnya sayuran berdaun hijau dan makanan yang sifatnya 'mengembang.' Sekali otak dan mata kenyang melihat makanan, perut juga akan merasa sudah merasa makan banyak dan tidak terlalu lapar.

Itulah beberapa cara jika Anda tetap ingin makan banyak tanpa menambah berat badan. Selamat mencoba!


Sumber: merdeka.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat