Home » » Memakai Bra Malah Bikin Payudara Melorot

Memakai Bra Malah Bikin Payudara Melorot

Written By hany rahman on Kamis, 18 April 2013 | 18.07.00


Info Kesehatan - Studi baru yang dilakukan para ilmuwan Perancis menyebutkan bahwa wanita yang menggunakan kutang atau bra akan memiliki payudara yang lebih kendor dibanding yang tidak mengenakan. Kata para ahli, bra tidak memberikan manfaat sama sekali dalam menahan payudara agar tidak melorot. Mereka bahkan mengklaim bahwa sebenarnya wanita tidak butuh bra. 

Penelitian juga menunjukkan bahwa mengenakan kutang justru dapat memicu munculnya penyakit baru seperti sakit punggung. "Secara medis, fisiologis, dan anatomis, payudara tidak mendapatkan manfaat apa-apa ketika disangga oleh bra. Sebaliknya, justru malah membuat payudara melorot dengan bra," kata guru besar dari Universitas Besancon Profesor Jean Denis Rouillon, yang memimpin penelitian mengenai payudara wanita selama 15 tahun, seperti dikutip Fox News. 

Selama bertahun-tahun, Rouillon menghabiskan waktu hanya untuk mengetahui dan mengukur perubahan-perubahan arah yang terjadi pada pada payudara 130 wanita. Dalam hal ini, Rouillon menggunakan meode slide (geser) dan caliper (sorong).


Sumber: liputan6.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat