Home » » Dada Terasa Diremas, Waspada Iskemia!!!

Dada Terasa Diremas, Waspada Iskemia!!!

Written By hany rahman on Jumat, 05 April 2013 | 19.05.00


Info Kesehatan - Menjaga kesehatan kardiovaskular memang tidak mudah. Jika ada gangguan pada pembuluh darah akan membuat jantung Anda bermasalah. Tentu akan berbahaya bagi kesehatan Anda jika jantung mengalami gangguan.

Gangguan pada arteri memang dapat membuat banyak masalah kesehatan kardiovaskuler. Salah satu konsekuensi dari penyempitan atau penyumbatan total arteri koroner adalah iskemia. Ini terjadi ketika ada kekurangan pasokan darah beroksigen untuk otot jantung. Setiap kegiatan, makan, rasa gembira, atau perubahan suhu dapat membuat masalah jantung menjadi lebih buruk, demikian yang dilansir Foxnews.

Salah satu gejala yang paling umum dari iskemia adalah angina, yang merupakan ketidaknyamanan, rasa berat, muncul tekanan, mati rasa, atau perasaan meremas di dada. Kadang-kadang gejala ini keliru karena dianggap gangguan pencernaan atau mulas.

Gejala ini biasanya dirasakan di dada, tetapi juga dapat bermigrasi ke lengan, terutama bahu kiri. Gejala lain mencakup sesak napas, detak jantung tidak teratur atau palpitasi, detak jantung sangat cepat, mual, dan berkeringat. Jika iskemia ini tidak ditangani, berlangsung lebih dari 30 menit dan penderita tidak merasa lebih baik, serangan jantung bisa terjadi.


Sumber: okezone.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat