Home » » Cegah Cacat Lahir Pada Bayi. Bumil Wajib Konsumsi Ini

Cegah Cacat Lahir Pada Bayi. Bumil Wajib Konsumsi Ini

Written By hany rahman on Rabu, 17 April 2013 | 17.28.00

Info Kesehatan - Memiliki bayi yang sehat tanpa kurang suatu apa pun tentu menjadi keinginan semua ibu hamil. Untuk menjaga kesehatan tersebut, bumil pun perlu memilih asupan tepat untuk janinnya, salah satunya, segelas jeruk. 

Jeruk diketahui memiliki asam folat yang sangat baik untuk perkembangan janin. Asam folat diketahui dapat membantu melindungi janin dari cacat lahir tulang belakang selama 30 hari pertama kehamilan, mencegah keguguran dan persalinan prematur. 

Selain itu, kandungan vitamin C dan asam folatnya telah terbukti menurunkan tekanan darah tinggi. Jadi, sangat dianjurkan bagi Anda ibu hamil yang menginginkan proses hamil lancar dan anak sehat. Demikian seperti dilansir Web MD.

Alasan lain mengapa jeruk bisa membantu perkembangan janin yakni disebabkan karena kandungan oksidannya membantu meningkatkan kekebalan tubuh si bayi dan juga ibu hamil. Apalagi, nutrisi jeruk yang mampu mencegah tekanan darah tinggi selama kehamilan. Hal ini sangat penting untuk proses ibu selama hamil dan perkembangan janin menjadi bentuk yang sempurna.

Untuk itu, tidak ada salahnya merekomendasikan jeruk sebagai makanan tambahan bila ada keluarga atau teman Anda sedang hamil.


Sumber: okezone.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat