Home » » Cara Atasi Bulu Mata Rontok

Cara Atasi Bulu Mata Rontok

Written By hany rahman on Kamis, 25 April 2013 | 19.51.00


Info Kesehatan - Banyak orang percaya bahwa bulu mata rontok tanda ada yang kangen. Boleh percaya, boleh tidak, tapi jika rontoknya kebanyakan, justru membuat resah. Bagi wanita, bulu yang lebat dan lentik adalah idaman. Atasi segera masalah ini sebelum bertambah parah.

Pakai Eye Makeup Remover
Untuk membersihkan kosmetik mata yang cukup berat, misalnya maskara dan eyeliner, selalu gunakan cairan eye makeup remover. Selain lembut untuk kulit kelopak mata yang lebih sensitif, cairan ini juga tidak menyebabkan rontok pada bulu mata. Bersihkan makeup mata dengan lembut agar kulit tidak iritasi dan bulu mata tidak rontok.

Jangan Pakai Penjepit Bulu Mata
Jika bulu mata Anda sering rontok saat memakai penjepit bulu mata, tidak perlu memakai alat ini. Bila Anda tetap ingin memakainya, jangan jepit bulu mata lebih dari 3 detik.

Hindari Makeup Kadaluwarsa
Jangan pernah memakai makeup kadaluwarsa, terutama makeup mata. Penggunaan makeup kadaluwarsa akan membuat mata iritasi dan membuat bulu mata mengalami kerontokan. Pastikan Anda memasang label kapan kosmetik pertama kali dibuka, sehingga Anda bisa menggantinya secara berkala.

Pakai Penumbuh Bulu Mata
Ada beberapa penumbuh bulu mata yang bisa Anda pakai jika kerontokan sudah parah. Pastikan produk yang Anda beli aman dan terdaftar di badan kesehatan berwenang. Bentuk penumbuh bulu mata biasanya gel dan dipakai seperti maskara sebelum tidur. Untuk cara alami, Anda bisa mengoleskan minyak argan pada pangkal bulu mata.


Sumber: vemale.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat