Home » , » Skipping Efektif Turunkan Berat Badan

Skipping Efektif Turunkan Berat Badan

Written By hany rahman on Senin, 11 Maret 2013 | 23.37.00


Skipping Efektif Turunkan Berat Badan



Info Kesehatan - Skipping adalah olahraga yang sangat ramah pada diet. Mau tahu alasannya? Menurut penelitian Fakultas olahraga di Universitas Waseda, Jepang, skipping dapat membantu menunda lapar, sehingga Anda tidak gila-gilaan makan.

Gerakan skipping akan mengganggu kerja hormon yang memerintahkan otak untuk mengirim sinyal lapar. Seperti dikutip dari handbag.com, mereka yang rajin skipping ternyata punya nafsu makan yang terkontrol dan memiliki berat badan yang ideal. Skipping sendiri adalah gerakan olahraga yang kerap dilakukan oleh para petinju. Menurut mereka, skipping ini dapat meningkatkan kelincahan dan kegesitan bergerak. Selain itu juga dapat meningkatkan kesehatan jantung dan reflek.

Latihan skipping, berpusat melatih otot kaki, tidak membuat tubuh terlalu lelah berlebihan namun cukup efektif membakar lemak. Jika berlari membuat Anda kehabisan nafas dan kelelahan, skipping dapat dilakukan kapan saja dan tidak membuat Anda cepat lapar. Sekalipun terlihat sebagai gerakan olahraga sederhana, skipping ternyata dapat dimodifikasi sehingga menjadi olahraga menyenangkan untuk membakar lemak.

Sumber : Vemale[dot]com
Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat