Home » » Penyebab Alami Gangguan Seksual

Penyebab Alami Gangguan Seksual

Written By hany rahman on Rabu, 13 Maret 2013 | 20.16.00


Penyebab Alami Gangguan Seksual 


Info KesehatanBaik pria maupun wanita dapat mengalami masalah seksual. Pada wanita, masalah seksual bisa berupa penurunan gairah seksual, kesulitan orgasme, atau mengalami nyeri pada saat berhubungan seksual.  

Ada banyak masalah seksual yang bisa dialami oleh wanita.  Masalah seksual yang umum terjadi termasuk merasa sedikit atau tidak tertarik pada seks, mengalami masalah rangsangan, atau mengalami kesulitan dengan orgasme. Bagi beberapa wanita, nyeri selama hubungan seksual juga dapat menjadi masalah seksual yang tidak menyenangkan, demikian yang dilansir Everydayhealth.

Ada beberapa penyebab masalah seksual pada wanita, di antaranya:
  1. Seksualitas perempuan sangat kompleks. Pada intinya adalah kebutuhan untuk kedekatan dan keintiman. Wanita juga memiliki kebutuhan fisik. Ketika ada masalah di salah satu bagian emosional atau fisik, Anda dapat memiliki masalah seksual.
  2. Emosional, seperti stres, depresi masalah hubungan, atau kecemasan, memori trauma seksual, dan ketidakbahagiaan dengan tubuh Anda.
  3.  Fisik, seperti masalah hormon, sakit dari cedera atau masalah lainnya, dan kondisi tertentu seperti diabetes atau arthritis.
  4.  Aging, yang dapat menyebabkan perubahan dalam vagina, seperti kekeringan dan kaku.
  5.  Beberapa obat-obatan yang dapat menyebabkan masalah seksual. Ini termasuk obat untuk depresi, tekanan darah, dan diabetes.
Sumber : okezone[dot]com
Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat