Home » » Mengantongi Ponsel Di Saku Menyebabkan Mandul Bagi Pria

Mengantongi Ponsel Di Saku Menyebabkan Mandul Bagi Pria

Written By hany rahman on Selasa, 05 Maret 2013 | 00.49.00

Mengantongi Ponsel Di Saku Menyebabkan Mandul Bagi Pria




Info kesehatan - Tekhnologi di zaman sekarang ternyata bisa berkaitan dengan masalah kemandulan. Kebiasaan dengan gaya hidup serba modern itu dengan cara meninggalkan gaya hidup sehat dapat menyebabkan banyak pria sekarang menjadi mandul. Salah satu kebiasaan buruk tersebut adalah dengan cara mengantongi ponsel pada saku celana. Memang kebiasaan seperti ini tidak terlihat buruk seperti kebiasaan pada merokok, akan tetapi ponsel juga menjadi pemicu kemandulan pada laki-laki. 

Fakta ini telah terungkap dalam Fertility and Reproductive Medicine yang digelar di Dubai, Uni Emirat Arab baru sekarang ini. Acara tersebut digelar oleh Lifeway Specialised Medical Centre dan diikuti dengan sejumlah para dokter para ahli kesuburan dari berbagai negara. Dalam simposium tersebut telah terungkap, tingkat kesuburan pria dalam 60 tahun terakhir mengalami penurunan cukup tajam yaitu sekitar 50% dibandingkan dengan wanita. Elektromatik itu lebih berpengaruh pada kesuburan pria, perbedaan ini ada pada struktur organ reproduksinya. 

Ternyata gaya hidup seba modern ini dapat menghasilkan banyak polusi sangat berbahaya yang dapat menurunkan sperma yang diproduksi oleh pria, diantaranya yaitu asap rokok, racun bisphenol A (BPA) dalam struk belanja dan plastik, pestisida, dan asap kendaraan bermotor. (berbagai sumber)
Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat