Home » » Hindari Penyakit Menular Seksual Dengan Kondom

Hindari Penyakit Menular Seksual Dengan Kondom

Written By hany rahman on Selasa, 12 Maret 2013 | 22.23.00

 Hindari Penyakit Menular Seksual Dengan Kondom


Info KesehatanSiapapun dari segala usia dapat terinfeksi dengan penyakit menular seksual, seperti herpes genital, klamidia, gonore, genital warts, hepatitis B, sifilis, dan HIV / AIDS. Untuk melakukan pencegahan, Anda harus lebih waspada, terutama jika Anda orang yang aktif secara seksual.

Para ahli kesehatan melihat bahwa pria yang memercayakan obat untuk mengatasi disfungsi ereksi lebih mungkin berisiko dalam perilaku seksual dibandingkan orang lain yang tidak menggunakannya. Imbasnya, hal ini pun memicu penularan infeksi seksual yang tentu dapat merugikan kesehatan dan kehidupan seksual Anda, demikian yang dilansir Everydayhealth.

Cara terbaik untuk menghindari tertular penyakit menular seksual adalah dengan menggunakan kondom setiap kali berhubungan seks sehingga Anda bisa leluasa memiliki ereksi penuh saat memakai kondom.  Menjaga stimulasi saat Anda membuka kondom dan meletakkannya pada penis serta tetap fokus pada pikiran seksual untuk membantu Anda mempertahankan ereksi merupakan cara terbaik yang perlu dilakukan.

Mintalah bantuan pasangan Anda untuk menggunakan pengaman, jika Anda takut akan risiko penyakit menular seksual. Penggunaan kondom dengan benar akan mencegah dari kebocoran, dan meningkatkan keamanan saat berhubungan seksual.


Sumber : Okezone[dot]com
Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat