Home » » Cara Ampuh Hilangkan Bau Tak Sedap Pada Miss V

Cara Ampuh Hilangkan Bau Tak Sedap Pada Miss V

Written By Putri Suherman on Minggu, 10 Maret 2013 | 21.01.00



Info Kesehatan - Pria bilang oral sex adalah sebuah hal yang menyenangkan. Tetapi bagaimana dengan wanita?

Sebenarnya oral sex tak kalah dengan aksi posisi-posisi baru yang menggoda itu. Sayangnya, terkadang rasanya tak percaya diri apabila suami tiba-tiba bergerak menuju 'area bawah'. Bagaimana rasa dan aromanya ya? Bagaimana ternyata bila aromanya tak sedap.

Tenang saja, ladies. Bakteri memang dapat menyebabkan area kewanitaan berbau tak sedap, tetapi bila Anda melakukan beberapa hal ini, maka dijamin suami akan semakin sering bertamu ke 'area bawah' Anda.

  1. Pastikan Anda membersihkan area miss V dengan sabun khusus area kewanitaan. Disarankan juga memilih sabun yang tidak beraroma, sehingga tidak memperparah kondisi bakteri di sana.
  2. Tak ada sabun kewanitaan, tea tree oilpun jadi. Teteskan beberapa minyak esensial tea tree ke dalam sebuah ember, kemudian dipakai untuk membersihkan area kewanitaan. Tea tree oil sendiri fungsinya adalah mencegah pertumbuhan dan perkembangan bakteri secara alami.
  3. Konsumsi yogurt plain setiap hari. Pastikan rasanya yang plain ya, karena sebenarnya gula dan makanan manis justru dapat menyebabkan area intim beraroma tak sedap.
  4. Lebih baik pilih underwear berbahan katun ketimbang satin. Memang sih bahan satin lebih cantik dan enak dipandang, tetapi sayangnya tak dapat menyerap keringat dengan baik, sehingga bakteri dapat tumbuh subur di sana.
  5. Batasi konsumsi menu yang beraroma dan manis-manis, makanan juga dapat mempengaruhi aroma area intim.
  6. Pastikan mengganti pembalut atau setiap 4-5 jam sekali dan jangan dibiarkan terlalu lama karena miss V bisa berbau tak sedap. Selain itu, dapat menyebabkan terjadi infeksi.
  7. Hindari penggunaan celana yang terlalu ketat agar miss V dapat tetap bernafas lega dan tidak terinfeksi.
  8. Usahakan selalu buang air kecil setiap setelah berhubungan intim. Hal ini dapat membantu mencegah bakteri masuk ke dalam dan tinggal di dalam vagina setelah berhubungan intim.
sumber: Vemale [dot] Com

Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat