Home » » Kacang bagus buat penderita diabetes ?

Kacang bagus buat penderita diabetes ?

Written By Cara Mengobati on Rabu, 07 Juni 2017 | 00.31.00

Kacang bagus buat penderita diabetes ? Kacang adalah makanan super diabetes. American Diabetes Association menyarankan penderita diabetes untuk menambahkan kacang kering atau kacang kaleng tanpa sodium ke beberapa makanan setiap minggunya.

Kacang bagus buat penderita diabetes ?



Mereka rendah pada indeks glisemik dan dapat membantu mengelola kadar gula darah lebih banyak daripada makanan bertepung lainnya. Kacang juga mengandung protein dan serat, menjadikannya komponen nutrisi dua-untuk-satu sehat untuk setiap makanan. Dengan begitu banyak jenis kacang tersedia, pasti ada yang sesuai dengan palet Anda.

Manfaat Kacang
Saat merencanakan makanan Anda, ingat bahwa 1/3 cangkir kacang masak dianggap sebagai satu pertukaran diabetes pati. Satu pertukaran diabetes kacang menyediakan sekitar 80 kalori dan sekitar 15 gram karbohidrat. Jika menggunakan kacang sebagai pengganti protein hewani, ukuran porsi atau pertukaran diabetes adalah & frac12; cangkir. Untuk setiap setengah cangkir kacang, pastikan untuk memperhitungkan satu pertukaran protein yang sangat ramping dan satu pertukaran tepung.

Kacang adalah alternatif yang baik untuk daging karena kandungan proteinnya yang tinggi. Tidak seperti daging, kacang tidak memiliki lemak jenuh, yang membuat mereka sehat. Saat melihat daftar tukar, kacang biasanya dikelompokkan dengan pati seperti roti dan kentang. Tapi ingat bahwa kacang cenderung lebih tinggi protein dan serat dibanding makanan bertepung lainnya.

Rekomendasi
Selain bergizi dan bebas lemak, kacang juga serbaguna. Mereka bisa membuat lauk besar atau Anda bisa menambahkannya ke salad, sup, casserole, nasi gandum, atau sejumlah makanan lainnya. Pelacakan ukuran penyajian bisa menjadi sedikit rumit saat kacang digabungkan dengan makanan lain, namun anggap sebaik mungkin.

Sebagai lauk atau komponen hidangan utama Anda, kacang bisa muncul di mana saja. Kacang hitam dapat menambahkan beberapa serat dan nutrisi lainnya ke dalam taco ayam dengan tortilla whole grain. Cabai dengan kacang merah (atau kacang hitam, kacang garbanzo, atau kombinasi kacang) adalah hidangan yang berguna karena biasanya Anda angin dengan sisa makanan yang mudah dikompres.

Kacang bisa agak lunak, tapi hati-hati menambahkan terlalu banyak garam atau memasak kacang panggang dengan lemak babi. Mengalami diabetes meningkatkan risiko masalah jantung. Jangan mengurangi manfaat kesehatan kacang dengan menambahkan asupan garam atau makanan asin yang berlebihan. Terlalu banyak sodium bisa menaikkan tekanan darah. Sebagai gantinya, bereksperimen dengan rempah-rempah lainnya, seperti jinten, bawang putih, dan sage.

Bukan hanya kacang merupakan tambahan yang sehat untuk diet Anda, tapi juga mudah disimpan dan harganya murah. Kacang kaleng bisa bertahan lama, menjadikannya makanan pokok yang bagus untuk bahan yang mudah digunakan dan mengandung glikemik rendah.

Baca juga : Obat diabetes generik paling ampuh

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana kacang dan makanan sehat lainnya dapat menjadi bagian rutin dari makanan Anda, berkonsultasilah dengan ahli diet atau pendidik diabetes bersertifikat (CDI). Untuk mendapatkan sertifikasi, ahli diet harus memiliki pendidikan yang luas dalam pencegahan dan pengelolaan diabetes melalui diet. Banyak ahli diet memiliki sertifikasi itu. Mintalah penyedia layanan kesehatan Anda untuk meresepkan layanan CDE.

Layanan penyuluhan county Anda mungkin juga dapat memberikan informasi bermanfaat tentang perencanaan makanan diabetes. Jika Anda menderita diabetes, pikirkan untuk bergabung dengan kelompok pendukung atau organisasi lokal lainnya di mana Anda bisa mendapatkan informasi dan mempelajari tip tentang diet dan gaya hidup.

Intinya adalah bahwa kacang harus menjadi makanan pokok dalam makanan Anda, terutama jika Anda menderita diabetes. Sebuah studi di JAMA menemukan bahwa mengonsumsi lebih banyak kacang, kacang lentil, dan kacang polong lainnya membantu penderita diabetes tipe 2 mendapatkan kontrol glikemik yang lebih baik dan menurunkan risiko penyakit jantung.
Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat