Home » » Cegah Kanker Dengan Jenis Buah Ini

Cegah Kanker Dengan Jenis Buah Ini

Written By irma siti Rahmayani on Jumat, 12 Februari 2016 | 18.49.00

Cegah Kanker Dengan Jenis Buah Ini  ,- Lawan Kanker Sekarang juga Dengan Mengkonsumsi Buah Buahan Yang Kaya Akan Vitamin Dan Nutrisi. 

http://www.infokesehatan.biz.id/2016/02/cegah-kanker-dengan-jenis-buah-ini.html
Untuk mencegah penyakit kanker hinggap di tubuh, terdapat beberapa hal yang bisa kita lakukan. Menurut sebuah penelitian, mengkonsumsi buah dan sayuran dalam jumlah yang tepat mampu mencegah penyakit kanker sekitar 5-12 persen. Inilah fakta kesehatan yang harus kita sadari. Mengkonsumsi satu buah sehari akan membantu melindungi Anda dari penyakit mematikan ini dalam jangka panjang.

Buah mampu mencegah kanker secara alami karena mengandung zat anti-karsinogenik (anti-kanker). Di samping itu, hampir semua buah-buahan kaya akan mineral, serat, antioksidan, fitokimia dan vitamin. Nutrisi tersebut berguna untuk memperkuat tubuh Anda dari dalam serta melawan berbagai jenis penyakit secara alami, termasuk kanker.

Berikut adalah beberapa jenis buah yang dapat mencegah kanker secara alami. Selain terasa lezat dan nikmat, buah-buahan ini mengandung nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Mari kita simak ulasannya.

  • Jeruk bali

Jeruk bali kaya akan vitamin C. Senyawa ini membantu untuk mencegah pembentukan senyawa nitrogen penyebab kanker. Mengkonsumsi satu buah jeruk bali sehari mampu mencegah munculnya berbagai jenis kanker, seperti kanker usus, kanker kandung kemih dan kanker payudara.
  • Apel

Satu buah apel sehari bermanfaat membua tubuh Anda kebal terhadap serangan penyakit. Konsumsilah apel merah sekali dalam seminggu untuk mencegah kanker secara alami. Kulit merah apel membantu dalam menghambat produksi protein pemicu kanker dan menekan respon tumor pada hormon wanita. Oleh karena itu, apel merah sangat baik untuk wanita dalam untuk mencegah kanker payu*dara.
  • Mangga

Jangan pernah melewatkan kesempatan untuk menikmati buah mangga. Mangga adalah salah satu buah yang membantu mencegah kanker secara alami karena mengandung bahan alami aktif yang disebut tannin. Zat tanin bekerja untuk mencegah pembelahan sel kanker dalam tubuh.

  • Alpukat

Ada banyak orang yang menghindari alpukat karena mengandung lemak yang berpotensi menambah berat badan. Eits, jangan salah. Buah ini dapat mencegah kanker karena mengandung lutein, zat yang membantu untuk melawan kanker mulut dan prostat.

  • Berry

Raspberry, strawberry, blueberry dan cranberry adalah beberapa jenis buah yang dapat mencegah kanker. Buah berry tersebut mengandung antioksidan yang disebut pterostilbene, yang berguna untuk membunuh serta mencegah sel-sel kanker membelah (menggandakan diri).
  • Delima

Buah delima mengandung asam ellagic yang tinggi. Asam ini merupakan jenis phytonutrient terbaru. Kehadiran asam ini telah terbukti dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Asam ini juga memiliki kekuatan untuk menonaktifkan senyawa penyebab kanker.
  • Tomat

Buah lain yang dapat mencegah kanker adalah tomat. Sebuah studi mengungkapkan bahwa tomat melindungi pria dari penyakit kanker prostat. Tomat juga membantu memelihara DNA dalam sel, serta mencegah kerusakan yang dapat menyebabkan kanker.
  • Anggur

Kulit buah anggur merah mengandung sumber yang kaya antioksidan yang disebut resveratrol. Antioksidan ini juga terdapat pada jus anggur dan anggur merah. Antioksidan ini bermanfaat untuk mereka yang mempunyai riwayat keturunan dengan penyakit kanker prostat.
  • Naga

Buah naga terbukti kaya akan antioksidan yang bermanfaat untuk mencegah kanker. Tidak hanya itu, kandungan nutrisi yang ada dalam buah naga juga berhasiat mencegah berbagai jenis penyakit lainnya.
Itulah beberapa jenis buah yang mampu mengobati penyakit kanker yang menyerang anda. Untuk pencegahan bisa dengan mengkosumsinya secara rutin. untuk anda yang tidak ingin repot untuk melakukan pengobatan tersebut kami rekomendasian untuk melakukan pengobatan dengan herbal Ganoderma Plus Capsule. 

Obat Solusi Penyakit Kanker

Dan Kini Cara lebih praktis dalam pengobatan jenis kanker serta tumor bisa anda dapatkan hanya dengan menggunakan "Ganoderma Plus Capsule". Didalamnya terdapat banyak kandungan alami yang mampu mengobati dan mencegah sel kanker serta tumor selain itu berkhasiat juga untuk Memulihkan tenaga setelah operasi,radioterapi dan kemoterapi, membantu memperbaiki kondisi neurathenia, asma serta alergi dan memperbaiki keseimbangan sel syaraf, meningatan toleransi hipoksia dan meningkatkan kekebalan tubuh.  
Informasi Obat Selengkapnya Kunjungi  Ganoderma Plus Capsule

Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat