Home » » 5 Tips mengobati mata berair secara alami

5 Tips mengobati mata berair secara alami

Written By Infokesehatanid on Kamis, 25 Februari 2016 | 22.33.00

5 Tips mengobati mata berair secara alami

5 Tips mengobati mata berlendir secara alami oleh Arif Ramadhan

Info Kesehatan - Mata merupakan anugrah paling indah yang dengannya manusia bisa melihat, membedakan mana yang pantas dan mana yang tidak. Namun sayangnya tidak semua orang memiliki mata yang sempurna, dan hal itu mendorong +Arif Ramadhan  untuk menuliskan sebuah artikel tentang 5 Tips mengobati mata berlendir secara alami.  Mata berlendir biasanya disebabkan oleh debu, pengar (bau yang tidak biasa seperti bawang merah) atau karena tertusuk benda tajam. Mata berair yang berkepanjangan dapat menyebabkan kerusakan permanen pada mata.



Berikut 5 Tips mengobati mata berair secara alami 


Obat mata Paling Ampuh Menyembuhkan berbagai penyakit mata dan mempercantik tampilan mata arrow Iklan oleh Infid info

Dengan pengobatan herbal mata akan terjaga kesehatannya, dan untuk menjaga kesehatan mata lakukan tipe berikut ini :

☝ Tomat
Tomat merupakan sayur yang sangat kaya akan khasiat, untuk mencerhkan kulit dan menghilangkan jerawat sayur ini memang sangat cocok, begitu juga untuk mengobati penyakit mata, cukup iris tipis tomat yang sudah di bersihkan kemudian simpan di atas mata ketika akan tidur sekitar 15-20 menit lalu bilas dengan air bersih.

☝ Mentimun
Vitamin A dalam mentimun akan memberikan kesehatan untuk mata, sama seperti memakai tomat timun bisa di iris tipis dan di simpan di atas mata, timun akan membantu mendinginkan mata secara alami.
☝ Irisan bawang merah
Bawang merah memang akan membuat mata anda perih, untuk mengobati mata dengan bawang merah cukup iris dua siung bawang merah kemudian simpan di piring dan beri air secukupnya, kemudian kedipkan mata pada air tersebut, mungkin rasanya akan sedikit perih, namun sangat bermanfaat untuk kesehatan mata.

☝ Ekstrak Kecombrang
Dipedesaan kecombrang seringkali di jadikan sebagai obat yang diantarnya adalah mengobati panas demam dan mengobati gangguan pada mata, tumbuk kecombrang sampai agak memar, kemudian simpan di wadah dan beri air bersih secukupnya, kedipkan mata anda dalam air ekstrak kecombrang tersebut, hal ini akan membantu mengeluarkan kotoran di mata anda.

☝ Wortel
Wortel sangat baik untuk menyehatkan mata, termasuk salah satu gangguan eye floaters. Wortel banyak mengandung vitamin A yang bisa membantu memperbaiki dan memperjelas penglihatan mata.
Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat