Home » » 5 kandungan makanan yang dapat mempercepat kehamilan

5 kandungan makanan yang dapat mempercepat kehamilan

Written By Vig power on Minggu, 28 Februari 2016 | 23.41.00


5 kandungan makanan yang dapat mempercepat kehamilan,- Bagi setiap pasangan yang menikah pasti sudah memiliki rencana besar untuk kehidupannya. Memiliki buah hati yang dapat memberikan suasana keluarga yang lebih hangat contohnya. tetapi hal ini tidak semudah yang terlihat. Buktinya ada banyak pasangan yang telah menikah selama bertahun -tahun tetapi masih belum di karuniai buah hati, padahal waktu dan materi sudah di habiskan demi untuk mendapatkan buah hati. 

Banyak faktor yang mempengaruhi wanita tidak dapat hamil salah satunya adalah dari makanan. Dan hal ini tidak di sadari oleh kebanyakan orang telah menjadi faktor terpenting untuk mempercepat kehamilan.

Apabila anda salah satu yang sedang mencari cara untuk mempercepat kehamilan berikut ini beberapa jenis makanan yang dapat anda konsumsi untuk dapat membantu anda cepat hamil :

Kandungan asam folat

Sebagai calon ibu anda disaran untuk banyak mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan asam folat yang bermanfaat untuk mempersiapkan kehamilan pada bulan pertama, tidak hanya itu asam folat yang terdapat pada biji-bijian dan sayuran ini juga sangat bermanfaat untuk untuk meningkatkan kualitas sperma pada pria.

Kandungan vitamin c

Vitamin C, siapa yang tau jika vitamin c baik untuk mempercepat kehamilan, Manfaatnya iyalah untuk kekebalan tubuh dan menangkal radikal bebas, tak hanya itu vitamin C yang bisa di didapat pada jeruk memikili kandungan beta karoten yang dapat membantu menyeimbangkan hormon dan mengurangi kemungkinan terjadinya keguguran.

Kandungan zat besi

Hindari makanan yang memiliki kandungan zat besi yang rendah yang mana akan mempengaruhi infertilitas/kesuburan. Jika anda mengkonsumsi makanan yang memiliki zat besi ini akan bermanfaat untuk menghindari kekurangan darah saat hamil. Anda bisa mendapatkan kandungan ini pada daging sapi, salmon, tuna, telur, tahu, selai kacang dan kismis.

Kandungan asam omega 3

Omega 3 bermanfaat untuk memperlancar aliran darah sehingga menghasilkan plasenta yang sehat hal ini sangat di perlukan oleh bayi. Sebetulnya untuk omega 3 bisa di dapat secara alami tetapi apabila anda mengalami kondisi yang menyebabkan gangguan kesuburan makan anda dapat mengkonsumsi makanan yang mengandung omega 3 seperti yang terdapat pada minyak jaitun, ikan, alpukat, kacang-kacangan dan biji-bijian.

Kandungan Vitamin B6

vitamin B6 sangat di butuhkan oleh para wanita yang ingin segera hamil hal ini untuk mengatur hormon kesuburan atau reproduksi dan bisa anda dapatkan pada sayuran hijau, kacang-kacangan, kecambah serta biji-bijian.

Cobalah 5 kandungan makanan yang dapat mempercepat kehamilan diatas semoga bisa memberikan solusi yang terbaik. 



Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat