Home » » 18 Cara menghilangkan komedo secara alami

18 Cara menghilangkan komedo secara alami

Written By Infokesehatanid on Kamis, 18 Februari 2016 | 18.48.00

18 Cara menghilangkan komedo secara alami

18 Cara menghilangkan komedo secara alami oleh Arif Ramadhan

Info Kesehatan - Menghilangkan komedo merupaka hal penting yang harus dilakukan untuk membuat wajah cantik dan tampil berseri setiap hari. Banyak orang yang berusaha untuk menghilangkan komedo dengan berbagai cara tanpa mengatahui apa sebenarnya penyebab komedo. Sedangkan jika sesuatu di obati tanpa tahu penyebabnya, mungkin akan sangat jauh pengobatanya dan susah untuk menyembuhkannya, dan mungkin akan membuat penyakit tyersebut menjadi fatal karen tidak tahu penyababnya. Nah sebelum kita meneliti tentang 18 Cara menghilangkan komedo secara alami ada baiknya kiita bahas dulu penyebab komedo :


✎ Banyak makan makanan berminyak
✎ Rokok
✎ Stress
✎ Make Up berlebih
✎ Kurang menjaga kebersihan wajah
✎ Asupan makanan yang tidak teratur
✎ Jarang minum air putih

Dari beberapa penyebab diatas, dapat disimpulkan bahwa hal terpenting dari 18 Cara menghilangkan komedo secara alami adalah dengan melakukan pencegahan dan melakukan perawatan maksimal terhadap wajah, tidak mengkonsumsi makanan atau minuman yang dapat menimbulkan tumbuhnya komedo. Namun bagi anda yang terlanjur memiliki komedo di wajah anda yuk kita ikuti beberapa hal berikut untuk membantu menghilangkan komedo anda.


Herbal Penghilang Komedo Paling Ampuh mempercantik dan mencerahkan kulit wajah, mengilangkan komedo, jerawat dan flek hitam dalam seminggu. arrow Iklan oleh Infid info

 

18 Cara menghilangkan komedo secara alami 

 

✎ Gunakan masker wajah
Masker wajah akan memberikan nutrisi tambahan terhadapa kulit, membuat masker banyak digunakan untuk menghilangkan komedo karen caranya mudah dan bisa dilakukan sendiri di rumah, untuk membuat masker wajah alami yang bisa menghilangkan komedo cobalah dengan masker bengkuang atau masker alpukat.

✎ Olahraga Teratur
Komedo disebabkan oleh lemak jahat yang ada dalam tubuh, nah untuk menghilangkan komedo sebaiknya anda lakukan olahraga secara teratur agar bisa mengurangi lemak dalam tubuh. Selain bermanfaat untuk kecantikan, olahraga juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan organ tubuh lain seperti jantung dan paru-paru.

✎ Jangan Biarkan Wajah Kotor
Sentuhan ke bagian wajah dengan sesuatu yang kotor akan menambah peluang komedo tumbuh di wajah anda. jangan biarkan wajah anda di sentuh oleh sesuatu yang kotor baik tangan anda, atau pun sesuatu yang kotor lainnya yang dapat menimbulkan komedo di wajah.

✎ Hindari Polusi
Untuk menjaga kesehatan kulit wajah sebaiknya anda hindari berbagai polusi, termasuk polusi udara yang bisa menyebabkan kerusakan pada wajah yang salah satunya dengan muncul komedo pada wajah.

✎ Jangan Merokok
Rokok merupakan sumber penyakit yang dapat merusak wajah dan organ tubuh lainnya, bahkan rokok menjadi penyebab penyakit kronis yang banyak diderita seperti kanker dan lain sebagainya.

✎ Hindari Obat Berbahaya dan Miras
Obat berbahaya akan sangat berdampak buruk pada keadaan wajah, selain menyebabkan komedo obat yang berbahaya juga akan membuat wajah anda terkena jerawat batu, begitu juga dengan minuman yang mengandung alkohol atau miras. biasanya akan menyebabkan gangguan pada wajah anda.

✎ Hati-hati pilih make up
Banyaknya alat kecantikan palsu yang beredar membuat anda harus berhati-hati dalam berbagai hal termasuk dalam aspek kecantikan wajah anda. Karena akhir-akhir ini kembali bermunculan produk yang membahayakan bagi kesehatan kulit bahkan membuat kulit lebam dan merah seperti terbakar. Sudah amankan make up anda?

✎ Perbanyak minum air putih
Air berguna untuk melarutkan makanan yang ada pada tubuh, minum air putih minimal 8 gelas dalam sehari akan membantu anda menghilangkan komedo di wajah anda. 
Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat