Home » » Ramuan Tradisional Penyakit Tipes

Ramuan Tradisional Penyakit Tipes

Written By arif ramadhan on Kamis, 28 Januari 2016 | 06.38.00

Ramuan Tradisional Penyakit Tipes

Info Kesehatan - Ramuan tradisional penyakit tipes - Penyakit tipes bisa muncul kapan saja dan menyerang siapa saja tanpa kecuali. apalagi orang yang sistem imunnya kurang baik, akan sangat rentan terkena penyakit ini, maka dalam artikel ini saya akan membahas tentang Ramuan tradisional penyakit tipes, Kebanyakan orang hanya mengetahui bahwa ramuan untuk menyembuhkan tipes adalah cacing, hal ini merupakan pengetahuan yang sangat sempil karena ada beberapa Ramuan tradisional penyakit tipes yang diantaranya sebagai berikut :

Colostrum Nutrient Capsule Obat Tipes Paling Ampuh Meningkatkan imunitas dan Melancarkan Pernafasan

  1. Ramuan Tradisional Daun Keji Beling
    Keji beling merupaka tumbuhan dengan daun kasar, keberadaanya sangat mudah untuk ditemukan karena keji beling ini dapat tumbuh dimana saja asalkan tempet tersebut memiliki kadar air dan terkena sinar matahari, cara membuat ramuan tradisional penyakit tipes dengan daun keji beling cukup mudah, anda tinggal menyiapkan lima belas lembar daun keji beling, cuci hingga bersih kemudaian rebus dengan air sebanyak 2,5 liter sampai mendidih. Setelah mendidih angkat dan dinginkan kemudian saring. untuk penyembuhan penyakit tipes yang tidak parah bisa menggunakan ramuan ini. minum 3 kali sehari untuk mempercepat proses penyambuhan.
  2. Ramuan Tradisional Mentimun.
    Mentimun dapat menyembuhkan tipes karena mentimun mengandung beberapa senyawa didalamnya. sayur yang keberadaanya cukup populer ini bisa menyembuhkan penyakit tipes dan mencegah gejala penyakit tipes. Cara pembuatan ramuan tradisional penyakit tipes menggunakan mentimun juga cukup mudah, cukup siapkan 3 mentimun segar yang sudah dibersihkan kemudian parut dan peras arinya, minumkan air tersebut kepadada penderita penyakit ini Untuk meningkatkan kesehatan tubuh mereka.
  3. Ramuan Tradisional Kunyit
    Kunyit adalah sejenis tumbuhan umbi yang mempunyai ciri khas kuning, banyak orang menyangka kalau kunyit hanya bisa dijadikan sebagai bahan untuk bumbu saja, tapi ternyata kunyit ini berguna untuk menyembuhkan penyakit tipes. Cara membuat ramuanya pun cukup mudah hanya siapkan tiga rimpang kunyit yang sudah dibersihkan, satu bonggo serai dan satu lembar daun sambiloto. Tumbuk semua bahan sampai lembut lalu kemudian seduh dengan air hangat. Minum ramuan ini dua kali sehari untuk penyembuhan lebih cepat.
  4. Ramuan Tanaman Toga
    Ramuan ini mampu menyembuhkan tipes juga, cara membuatnya pun cukup mudah hanya bahan yang harus disiapkan agak lebih banyak, pertama siapkan 15 gram temulawak dan jinten hitam, kemudaian siapkan 10 lembar daun sambiloto, cincang daun sambiloto dan rebus bersama semua bahan diawal tadi hingga mendidih, minum ramuan ini dua kali sehari agar proses penyembuhannya terasa.
  5. Ramuan Pepaya
    Mengkonsumsi pepaya bisa melancarkan pencernaah dan sangat baik untuk meningkatkan proses metabolisme tubuh, selain itu buah yang kaya akan serat ini juga bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit tipes. Cara membuat ramuannya pun cukup gampang. Carilah pepaya yang belum matang, kemudian kupas dan bersihkan. parut pepaya tersebut dan peras airnya. Minum ramuan ini dukali sehari untuk mempercepat proses penyembuhan,

Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat