Home » » Ramuan Herbal Sakit Perut

Ramuan Herbal Sakit Perut

Written By arif ramadhan on Rabu, 13 Januari 2016 | 23.08.00

 Ramuan Herbal Sakit Perut

Info Kesehatan - Sakit perut memang bukan masalah yang serius bagi kebanyakan orang, namun jika sakit perut terus-terusan repot juga kan. Nah dalam artikel ini admin akan mencoba menjelaskan tentang ramuan herbal sakit perut. Ramuan herbal sakit perut ini merupakan ramuan yang banyak digunakan sebagai alternatif penyembuhan sakit perut di berbagai negara dan tentunya paling banyak digunakan di indonesia. yups ikuti selengkapnya disini

Inilah Daftar Ramuan Herbal Sakit Perut :

 1. Ramuan WABAM

Aneh banget ya namanya, bahannya cukup sederhana ko. Cara pembutannya pun tidak terlalu rumit alias gampang. Cukup siapkan bahan-bahan berikut : Tiga lembar dau pucuk waru laut, dua siwung bawang merah dan satu sendok madu. Cara membuat ramuannya cukup lumatkan daun waru dan bawang kemudian di peras untuk diambil airnya, setelah airnya terkumpul tambahkan madu secukupnya. Minum ramuan ini tiga kali sehari.

2. Ramuan Sambung Nyawa

Nama sambung nyawa ramuan herbal sakit perut ini diambil dari nama bahan utamanya yang bernama daun sambung nyawa, Cukup siapkan daun ini sebanyak lima gram, kemudian peras hingga airnya keluar dan minum air perasan tersebut tiga kali sehari untuk membantu penyembuhan sakit perut anda.

3. Ramuan BAMI

Ramuan ini merupakan campuran dari bawang merah dan minyak kelapa, cara pembutannya yang cukup simple membuat banyak orang tertarik untuk mencoba ramuan ini. bahannya adalah bawang merah tiga siwung dan 5ml minyak kelapa. Cara pembutannya : Pertama parut bawang merah dan campurkan parutan dengan minyak kelapa. Setelah itu tempelkan ramuan ini di perut sampai ramuan ini kering. Lakukan 3 kali sehari untuk mempercepat penyembuhan.

4. Ramuan Daun Mengkudu

Mengkudu dikenal dapat menyembuhkan berbagai penyakit, tak tertinggal ternyata mengkudu juga bisa menjadi ramuan herbal sakit perut cara pembuatannya seperti ini : ambil selembar daun mengkudu kemudian bakar di atas takaian padi. setelah hangat tempelkan daun tersebut pada bagian perut yang sakit.

5. Ramuan Buah Mengkudu

Selain daun, buahnyapun bisa dijadikan sebagai alternatif untuk menyembuhkan sakit perut. Dengan cara di peras dan diambil airnya kemudian minum sebanyak tiga kali sehari

6. Ramuan DAKA

Ramuan herbal sakit perut ini merupakan ramuan turun temurun dari nenek moyang masyarakat indonesia, sunda khususnya. Cara pembuatannya pun cukup mudah siapkan lima lembar daun sembung, 5 gr akar pepaya dan empat gelas air bersih. Cuci daun sembung dan akar pepaya sampai bersih kemudian rebus sampai mendidih. dinginkan dan minum ramuan ini tigakali sehari.

7. Ramuan Perut Kembung

Ramuan ini berbeda dengan keenam ramuan diatas, ramuan inilebih di khususkan untuk penyembuhan perut kembung. Siapkan 60 gr batang tapak liman yang sudah bersih dan tiga gelas air. Rebus batang tapak liman sehingga hanya tersisa dua gelas air saja. minum ramuan ini dua kali sehari satu gelas ramuan setiap harinya.

8. Ramuan Radang Perut

Kelas ramuan ini juga berbeda ramuan ini di khusukan untuk penyembuhan radang perut. Siapkan buah pare atau paria (Momordica charantia) dan satu sendok madu. Kemudian cuci dan tumbuk halus, ambil sarinya dan tambahkan madu. minum ramuan ini satu kali setiap hari secara rutin.

Lihat Obat Herbal Sakit Perut Disini

Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat