Home » » Mengobati keputihan secara cepat dan alami

Mengobati keputihan secara cepat dan alami

Written By Infokesehatanid on Kamis, 28 Januari 2016 | 22.08.00

Mengobati keputihan secara cepat dan alami

Info Kesehatan - Setiap wanita pasti mengalami keputihan. Seperti sudah kita ketahuai keputihan adalah sekresi vaginal pada wanita. Keputihan normal biasanya akan m,uncul setiap bulan ketika mendekati menstruasi atau sesudahnya. Ada juga keputihan abnormal yang biasanya disertai gatal didalam vagina dan di bagian luar bibir vagina. Keputihan biasanya diakiobatkan oleh bakteri, virus, parasit atau jamur. Kondisi ini akan semakin parah jika dibiarkan akan membuat saluran kencing terganggu, sehingga akan terasa sakit atau perih ketika kencing.




✔ Bawang putih

Bawang putih memiliki berbagai macam khasiat dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit, bawang putih juga bisa memberantas bakteri dan jamur, termasuk mengobati keputihan. Cara mengobati keputihan secara cepat dan alami dengan bawang putih cukup mudah, siapkan satu siwung bawang putih lalu kupas dan potong menjadi dua bagian. Letakan kedua potongan bawang putih tersebut diatas Miss V pada malam hari ketika akan tidur sampai pagi hari.

Ovary Nutrition Capsule Obat Herbal Keputihan Yang Mencerahkan Kulit "Miss V"


✔ Jus Akar Bayam

Selain berfungsi untuk meredakan keputihan normal, jus akar bayam juga ampuh untuk menyembuhkan keputihan abnormal. anti bakteri yang cukup kuat dalam akar bayam akan membantu menghilangkan bakteri di miss V dan seluruh tubuh. Minum sebanyak dua kali dalam sehari untuk hasil maksimal.

✔ Ekstrak Akar Mawar

Ekstak akar mawar juga berguna untuk menyembuhkan keputihan, cara membuatnyapun sangat mudah. pertama kamu harus siapkan akar mawar. kemudian cuci dan rebus dengan air secukupnya, setelah itu minum dua kali sehari.

✔ Ramuan Kunyit

Anti bakteri dalam kunyit terkenal ampuh membunuh bakteri yang mengganggu kesehatan tubuh.
ambil 2 rimpang kunyit
Satu genggam daun beluntas
✔ Satu genggaman buah asam
gula aren.
Rebus semua bahan dengan air sebanyak satu liter sampai mendidih, saring dan minum ramuan ini satu gelas setiap hari.

✔ Rendaman daun sirih

Daun sirih juga bisa mengobati vagina yang mengalami keputihan, Caranya cuci bersih daun sirih, kemudian rendam dalam air hangat sekitar satu jam, gunakan air rebusan untuk membersihkan vagina.

Baca Juga : Ramuan Tradisional Tipes
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

5 Februari 2016 17.16

waduh ada bawang putih lagi disini buat ngobatin keputihan, pdahal waktu itu saya pernah baca-baca kalau bawang putih bisa ngobati polip, ternyata selain megnobati polip berkhasiat juga buat mengatasi keputihan nih. Emang luar biasa nih khasiat dari bawah putih ini, kira2 kalau buat vitalitas bagus gak yah bawang putih ahaha.. kalau bisa enak nih gak perlu beli obat-obat herbal buat kuat di ranajang seperti vig power capsule ahaha. irit kan kalau bisa pake cara alamimah. :D

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat