Home » , » Kenali Kepribadian dari Jenis Bra

Kenali Kepribadian dari Jenis Bra

Written By hany rahman on Jumat, 08 Maret 2013 | 20.29.00

Kenali Kepribadian Dari Jenis Bra


Info Kesehatan - Fungsi bra adalah sebagai penyangga payudara agar tidak mengalami goncangan saat beraktivitas. Namun karena jenisnya ada bermacam-macam, pilihan bra juga bisa diartikan macam-macam. Salah satunya untuk menebak kepribadian pemakainya.
Berdasarkan warna, psikolog Donna Dawson mengungkap bahwa bra dengan warna di spektrum bawah seperti merah, oranye dan kuning bisa memicu vitalitas. Secara fisik, bra dengan warna ini memicu peningkatan tekanan darah, denyut jantung dan laju pernapasan.


Nah, kali ini jenis-jenis bra tanpa dilihat warnanya juga bisa mewakili kepribadian pemakainya, diantaranya adalah : 


1. Bra t-shirt atau full cup

Bra jenis ini didesain untuk menyokong penuh seluruh anatomi payudara. Biasanya dipakai oleh perempuan yang payudaranya besar atau penuh. Perempuan yang memiliki lebih banyak bra full cup di almarinya dibandingkan bra jenis lain, biasanya termasuk low maintenance atau tidak terlalu ingin merepotkan diri sendiri. Kenyamanan ada di atas segala-galanya untuk urusan pakaian dalam. Kepribadian cenderung aktif dan berjiwa seni.



2. Bra push-up

Jenis bra yang satu ini paling banyak disukai perempuan yang kurang percaya diri dengan bentuk payudaranya. Sesuai namanya, bra ini mendorong payudara agar tampak lebih penuh. Namun penafsiran atas perempuan yang menyukai bra jenis ini tidak selalu berarti tidak percaya diri. Para ilmuwan percaya, perempuan penyuka bra jenis ini lebih cenderung optimis dan memiliki jiwa kompetitif.




3. Korset
Bra yang menyatu dengan penyangga perut yang memanjang hingga ke pinggang awalnya dipakai untuk memberi bentuk pada tubuh perempuan sehingga tampak langsing. Sekarang, bra seperti ini lebih banyak dipakai untuk 'menggoda' pasangan di tempat tidur karena dianggap seksi. Perempuan yang senang menggunakannya cenderungplayfull atau menyenangkan dan senang 'bermain-main'. Penyuka bra jenis ini tahu betul bahwa laki-laki mudah dirangsang secara visual dan tidak keberatan untuk mengakomodasi kecenderungan ini.


4. Bra renda-renda
Perempuan yang menyukai bra berenda umumnya menyukai kodratnya sebagai perempuan dan segala kelebihan yang menyertainya. Cenderung pemilih dan sangat memperhatikan detail untuk segala macam aksesori, dari atas sampai bawah. Bra berenda juga menunjukkan kecenderungan dual personality atau kepribadian ganda. Suatu saat bisa menjadi soccer mom atau istri tomboy yang setia menemani pasangan nonton sepakbola, namun pada kesempatan lain bisa menampilkan pesonanya dari dalam.

Sumber : health [dot] detik [dot] com


Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat